Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 9

oleh -16 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 9

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 9 – Di mulai dengan Junghun menerima telepon ancaman dari Sung-ho, untuk menjaga Hajin dengan baik sebelum Junghun kehilangannya. Junghun menuntut jawaban siapa sebenarnya penguntit Hajin sebab Sungho di kurung dalam rumah sakit jiwa, tetapi Sungho tidak memberi jawaban. (Dheva)

Usai itu untuk membantu Hajin menenangkan pikiran, Junghun berbicara dengan Hajin mengenai hobi dan minat mereka. Sementara di rumah sakit, Il-won datang mengunjungi Hakyung. Dia menghabiskan waktu bersama menyaksikan film horor bersama.

Keesokan hari, Junghun mengantar Hajin menuju rumah sakit untuk menemui Hakyung. Tentu saja ini membuat Hakyung panik saat dia mendapati dirinya tertidur di sofa, dengan Ilkwon yang tertidur di ranjang rumah sakit. Saat Hajin dan Junghun tiba, segera Hakyung dan Il-kwon berpura-pura seolah seolah semua baik-baik saja.

Selanjutnya Junghun mengunjungi Sung-ho. Dia menuntut jawaban siapa yang menguntit Hajin. Sunho mengatakan bahwa mereka pernah bertukar surat dan beberapa foto. CEO Park menemui Hakyung dan Hajin untuk memberi mereka langkah selanjutnya melibatkan polisi untuk menyelidiki penguntit Hajin.

Hajin memberi tahu Junghun mengenai rencana CEO Park melibatkan polisi untuk menyelidiki si penguntit. Dengan keterlibatan polisi dalam penyelidikan, Reporter Park lalu diselidiki. Usai menyimpan semua foto Hajin ke hard drive eksternal, dia melarikan diri.

Namun Reporter Park tidak memiliki pilihan lain selain menyerahkan diri. Usai Junghun memiliki bukti rekaman Park, mengakui keterlibatan dia dengan penguntit Hajin sehingga dia menyerahkan diri. Polisi memberi Hakyung, Hajin dan CEO Park pembaruan baru mengenai penguntit.

Polisi mengungkapkan usai menginterogasi Park, mereka mendapati bahwa penguntit merupakan seseorang yang secara pribadi mengenal Hajin sebelum Hajin debut. Segera polisi megnintrugasi Munchul dan Sutradara Ji.

Polisi memperoleh lebih banyak informasi dari jawaban keduanya, Namun mereka menahan diri untuk tidak mengambil kesimpulan mengenai siapa yang berpotensi sebagai penguntit. Malam hari, Hajin bermimpi mengenai Seo-yeon sekali lagi melibatkan sepeda motor.

Dalam mimpi tersebut, Hajin terluka di tabrak motor yang hampir menabrak Seo-yeon. Hajin terbangun dengan kebingungan. Sementara itu Junghun berada di tempat ayahnya. Dia membaca surat yang di tulis oleh ibunya untuk Junghun sebelum meninggal.

Di dalam surat, dia menerima jawaban terhadap pertanyaan yang paling ingin dia ketahui yaitu Ibunya selalu senang memiliki Junghun sebagai putranya. Hakyung menuju gedung parki menuju ke van-nya namun dia segera menyadari mobilnya hilang.

Bahkan mobilnya di curi oleh seseoran dan di bawa pergi tepat di hadapannya. Hakyung berusaha menghubungi Hajin, namun tidak mengankat. Hajin memasuki mobil.

Lalu pengemudi menutup wajah Hajin alhasil dia tidak dapat melihat apa-apa. Bahkan pengemudi mematikan handphone Hajin sehingga tidak ada yang dapat menghubunginya. CEO Park dan Hakyung segera menghhubungi Junghun untuk memberi tahu tentang penculikan Hajin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.