Alur Singkat Hyena Episode 1

oleh -45 views
hyena

Alur Singkat Hyena Episode 1

Alur Singkat Hyena Episode 1 – Skandal politik besar namun pengacara pembela Hee-jae tidak merasa khawatir. Dia membela kliennya dengan ramah tamah dan juga melemparkan kembali semua yang dikatakan penuntut, menjelaskan kepadanya pengadilan bahwa kliennya sekretaris Lee tidak ada hubungan terhadap masalah ini. Sudah cukup untuk Hakim memutuskan mendukung pertahanan dan melihat Hee-jae membawa pulang kemenangan lain guna firma hukum Song & Kim. (Dheva)

Kembali markas besar, kita memahami Hee-jae merupakan mitra termuda dalam sejarah perusahaan dan sebab kasusnya yang sukses, dia memberikan penyelesaian perceraian Ha sebagai gantinya. Dia kini akan mengerjakan itu secara ekslusif dan juga di malam hari, dia menuju binatu dan melihat gadis cantik. Namun dia memutuskan mulai mengerjakan kasus yang di dapatnya.

Malam tersebut Hee-jae duduk bersama Mr Ka dan memberinya keputusan dan apa yang ingin dia lakukan, dia akan mendapati mantan Hakim di tim. Usai dengan sombong keluar, Hee-jae kembali menuju binatu di mana wanita misterius tersebut ada lagi. Mereka berbicara dan juga dia menawarkan payung untuk pergi, terutama sebab hujan deras dan semua lampu pun padam.

Dia menolak tawaran tersebut, meninggalkannya memikirkan pikirannya dan pergi sendirian menuju tengah hujan lebat. Di firma hukum, Hee-jae mengetahui wanita misterius tersebut bernama Hee-sun, melanjutkan mencari dan menguntitnya di media sosial.

Ketika makan malam tersebut, Hee-sun hadir memimpin Hee-jae untuk duduk di sebrangnya dan mereka berdebat bolak-balik hingga dia setuju membiarkan dia pergi bersamanya, berjalan pergi ketika sisa meja duduk dengan kagum pada keberaniannya berusaha merayunya.

Esok hari, Hee-jae mengetahui bahwa saingannya di ruang sidang merupakan wanita bernama Geum-ja. Hanya dia terlihat mirip seperti Hee-sun. Ternyata dia telah memainkan permainan panjang terhadapnya sepanjang waktu, dia segera menjadi tidak percaya pada kedatangannya dan pada akhirnya di butuhkan Hakim memberitahunya untuk duduk dan keluar dari trans-nya supaya Hee-jae sadar.

Geum-ja pandai dalam pekerjaannya yang mungkin sedikit terlalu baik. Di pengadilan, dia mengambil pemerintahan kasus dan juga mereka pergi meledak. Hee-jae kehilangan kasus ini, sebagian berkat Geum-ja yang berhasil meraih salinan kasus ini. Sebagian berkat Geum-ja yang mengambil salinan catatan medis yang di tinggalkannya di apartemennya yang di raihnya. Ini pukulan telak dan sesuatu yang bahkan lebih sulit untuk Hee-jae menerima kenyataan dia membuka dan mempercayainya.

Usai di permainkan sebagai orang bodoh, dia mengejarnya mengikuti keputusan pengadilan dan bertanya mengapa dia memainkannya. Geum-ja putus terhadapnya dan pergi usai berbicara mengenai penipunya, flash back dia merencanakan seluruh proyek dari awal untuk menipu dia supaya menyerahkan informasi palsu.

Dalam usaha berusaha dan menyelesaikan, Geum-ja dan Hee-jae duduk bersama berdebat mengenai persyaratan dan apa yang harus mereka lakukan membawa kasus ini menuju tempat tidur. Akhirnya dia menawarkan 25% dan juga usai beberapa waktu, dia akhirnya setuju terhadap persyaratan.

Namun sebelum berjabat tangan, Hee-jae mengambil kembali arlojinya dari pergelangan tangan dirinya. Namun malam tersebut Geum-ja di hadapkan oleh perampok di jalan dan juga walaupun Hee-jae memperingatkan, dia akhirnya berhadapan muka terhadapnya. Darah mengalir dari mulutnya, dia melawannya untuk memukulnya di sekitar wajah dengan itu. Namun sebelum dia mampu, episode pun berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.