Alur Singkat Ju-On Origins Episode 1

oleh -63 views
ju-on origins

Alur Singkat Ju-On Origins Episode 1

Alur Singkat Ju-On Origins Episode 1 – Pada tahun 1988 dengan penyelidik paranormal Yasuo di TV yang mewawancarai gadis Haruka mengenai pengalamannya menakutkan. Di apartemen, Yasuo menerima kaset direkamnya penuh suara aneh. (Dheva)

Pada saat Yasuo mendengarkan dengan seksama, rekaman sama selanjutnya di putar di TV dan kelompok berdebat mengenai apa yang telah mereka dengar. Tidak lama, Yasuo bertemu Tetsuya dan mencari tahu mengenai rumah yang dia kunjungi.

Melalui serangkaian masa lalu yang berbeda, berjalan melalui berbagai ruangan namun ada sesuatu jelas tidak benar. Sementara siswa baru Kiyomi mendaftar di sekolah. Dua gadis mendekati dia usai kelas dan mengundangnya menuju rumah yang di tinggalkan.

Dia pulang, jelas Kiyomi tidak mempuyai kehidupan keluarga yang terbaik, memberikan ibunya yang kejam dan juga laporan berita yang menunjukkan seorang gadis kecil Natsuki di nyatakan hilang.

Haruka pulang usai seharian sibuk bekerja, dia mendapati Tetsuya tidur di lantai. Usai membangunkan dia, mereka membahas pertanyaan Yasuo terhadap hari sebelumnya sebelum suara langkah kaki yang berlari di lantai.

Mata Tetsuya membelalak ketakutan, dia pun melihat ke atas dan melihat pintu juga terbuka dan pada saat lampu menyala, Tetsuya pun mengambil napas dalam-dalam dan juga melangkah menuju dalam ruangan. Hanya seperti yang dia lakukan, dari pintu, gadis hantu tiba membawa suara parau.

Namun Hakura tiba dan berhasil menyelamatkannya. Esok hari, Kiyomi menuju rumah besar dan kelompok menyelinap masuk. Meninggalkan sepatu mereka dekat pintu, para siswa melihat sekeliling. Namun sayangnya itu ternyata menjadi jebakan dan juga Kiyomi di jatuhkan sementara itu Yudai mendekatinya, menyeringai dengan kegilaan.

Lihat juga : Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.