Alur Singkat Ju-On Origins Episode 2

oleh -26 views
ju-on origins

Alur Singkat Ju-On Origins Episode 2

Alur Singkat Ju-On Origins Episode 2 – Penyerang mengerikan di dalam rumah yang mempunyai jalan dengan Kiyomi. Yudai menelanjangi, cekikikan, sementara itu salah satu gadis meraih foto dan mempermalukan Kiyomi. Mai mendengar suara kucing aneh yang datang dari lantai dua menghilang dari pandangan. (Dheva)

Sendirian, Kiyomi menuju atas mengikuti menuju kucing hitam di lemari. Menutup pintu di belakangnya, Hakura menggendong kucing lalu menangis. Namun, di atasnya yaitu kehadiran hantu dari gadis yang kita lihat sebelumnya dan pada saat Yudai menyelidiki, dia mendapati Kiyomi meminta Yudai mengantarnya pulang.

Haruka tertidur di meja dapur namun usai bangun, menerima panggilan yang mengejutkan mengenai Tetsuya di mana dia telah tewas. Membuka peti mati, haruka terlihat terkejut dengan wajah Tetsuya yang terdistorsi, mempertanyakan apa yang mungkin yang telah di lihatnya.

Kembali di sekolah, Mai hilang dan sepertinya tidak ada yang tahu di mana dia berada. Kiyomi datang tepat pada saat guru pergi dan meminta foto diserahkan dari mansion. Dengan mereka di tangan, dia snubs gadis tersebut menjelaskan dia memiliki rencana bersama Yudai.

Kiyomi membawa Yudai menuju rumahnya di mana mereka mendengar ibu Kiyomi tidur bersama Takumi gurunya. Sesuatu jatuh di dalam Kiyomi yang membentak dan juga dia mendorong Yudai membunuh ibunya.

Kiyomi yang berwajah datang menjelaskan kepada Yudai untuk menghapus sidik jarinya dan mengatur tempat kejadian untuk melibatkan guru mereka sebagai orang yang bertanggung jawab untuk ini. Haruka terbangun di tengah malam mendapati Tetsuya duduk di dinding. Mendekatinya, dai berdiri diam dan juga berjalan pergi.

Lihat juga : Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.