Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 1

oleh -19 views
the haunting

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 1

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 1 – California Utara, 2007. Makan malam menampilkan pidato penuh semangat mengenai menjadi tua cocok dengan cerita hantu malam tersebut yang diceritakan dari sudut pandang narator yang berapi-api. Di London tahun 1987 Lord Henry meminta seorang au-pair menjaga keponakannya. Dia gadis Amerika bernama Dani dan usai wawancara yang canggung, terkejut mengetahui dia mendapati pekerjaan tersebut. (Dheva)

Di belakang ini, Dani minum dengan Henry dan bertanya terhadapnya apa hasil tangkapannya. Ternyata tidak ada yang menginginkan pekerjaan tersebut dan orang terakhir yang mengambilnya adalah Rebecca musim panas lalu.

Dia meninggal dengan alasan tampaknya ada pilihannya. Dani diberikan masa percobaan di manor namun ketika dia pergi, bayangan aneh terus melintas di penglihatan tepi Dani. Dani berhasil sampai menuju Manor namun pedesaan yang indah mendorong dia berjalan-jalan.

Ketika dia melakukannya, dia bertemu Flora yang menyenangkan dan unik. Dia meletakkan patung kayu aneh dan membawa Dani menuju rumah. Dalam perjalanan dia bertemu Miles dan juga Hannah.

Usai tur ke Manor, Dani mulai menetap. Miles muncul ketika dia berganti pakaian, menyerahkan bros kupu-kupu. Malam hari Owen membuatkan mereka semua makan. Hanya saja, Owen dan Hannah tidak ingin makan dan pergi.

Sendiri, Dani memandikan Flora dan juga dia melihat klip kupu-kupu. Ini sebenarnya milik Rebecca, au-pair sebelumnya. Segalanya menjadi tegang dan Flora terus memandangi seseorang di belakang Dani.

Dani membantu gadis tersebut keluar dari kamar mandi dan juga membiarkan Flora bermain dengan bonekanya. Yang satu mirip dengan Dani, sementara itu banyak sosok aneh lain tampaknya menandakan makhluk aneh hidup dalam tembok ini.

Tepat sebelum menidurkan Flora, gadis tersebut meminta Dani tinggal di kamarnya malam tersebut apapun yang terjadi. Dani gelisah dan juga tidak mengindahkan peringatan tersebut, menuju keluar dan juga merayap menuju dapur.

Usai membuat teh untuk dirinya sendiri, sosok aneh mengenakan pakaian dokter wabah tampaknya mengawasi dari jauh. Esok hari Flora tahu Dani telah keluar dari kamarnya. Flora memperingatkan Lady in the Lake sedang mengawasi.

Kembali menuju dalam, Dani bertemu tukang kebun Jamie. Sambil duduk makan, Dani memberi tahu lain bahwa dia melihat pria di tembok pembatas dekat the Old Wing. Hannah menganggap ini membayangkan hal-hal namun sekali lagi dia tidak makan yang di pahami Dani.

Mencari di sekitar Manor, Dani mendapati beberapa boneka berbeda tersebar di sekitar. Karena membutuhkan jawaban, dia berbicara terhadap Hannah dan belajar banyak mengenai masa lalu.

“Wanita di danau” tampaknya mengisyaratkan itu adalah Rebecca. Flora ternyata juga mendapati mayatnya tertelungkup di danau di masa lalu. Di balik cerita mengerikan ini, Dani menidurkan anak-anak namun Miles berbicara mengenai bermain game.

Ketika Dani berjalan pergi, dia tidak sengaja menendang salah satu boneka, bonek seharusnya di simpan di bawah lemari, dan anak-anak menguncinya di lemari. Di sana, Dani melihat bayangan aneh di cermin lagi, dia memohon pada anak-anak untuk membiarkannya keluar.

Akhirnya mereka melakukan dan juga Dani menghela nafas lega, bergegas keluar lorong. Namun dia mendapati jejak kaki mengarah keluar. Melihat kembali menuju rumah, dia mendapati kedua anak mengawasinya dengan tidak menyenangkan.

Lihat juga : The Haunting of Bly Manor : Series Netflix Adaptasi Novel 1898

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.