Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 2

oleh -22 views
the haunting of bly manor

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 2

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 2 – Dani menghadapi anak-anak. Mereka meminta maaf mengenai pintu dan lumpur di lorong namun Dani tidak percaya cerita mereka mengenai jejak kaki tersebut. Miles mengambil boneka tersebut di bawah lemari dan melemparkannya menuju saluran bawah tanah di bawah. (Dheva)

Hasil dari ini membuat Miles membersihkan lumpur sementara itu Dani pergi menuju ruang bawah tanah sendirian. Flora memutuskan tidak turun, menyebutkanya mengerikan di bawah sana. Dani mengambil boneka tersebut yang berdiri tegak menakutkan, dan membawanya ke atas.

Dia menutup pintu belakangnya, sesuatu bergerak di kejauhan terlihat seperti anak kecil di antara sekumpulan boneka. Miles mendapati kesendiriannya, 6 bulan lalu mendapati Miles di sekolah bersama gurunya, Ayah Slack.

Guru ini berbicara mengenai kitab berbeda dan bagaimana perbedaannya. Ceritanya sendiri berpusat terhadap harta benda dan ini terasa seperti bayangan mengenai apa yang mungkin terjadi.

Usai kelas kecelakaan berfungsi sebagai katalisator untuk masalah selanjutnya yang akan datang. Ini membuat Miles memanjat tinggi di pohon dan juga jatuh ke tanah, mematahkan lengannya dalam prosesnya.

Namun temannya melihat cerita tersebut dengan berbeda, yakin Miles melompat. Apapun yang terjadi, ini hanya awal dari masalah Miles. Dia mencekik Hooper, hampir membunuh bocah tersebut dan tampaknya dalam keadaan yang mengigau.

Pastor Stack mengajak Miles menuju samping berusaha bernalar dengan Miles mengingat kesedihan di deritanya. Stack memohon padanya terbuka, menunjukkan belas kasihan terhadap Miles dan berusaha mendengarkan dengan simpatik.

Miles terus berputas, menyelinap menuju gereja membunuh burung milik Pastor Stack. Tindakan ini membuatnya di keluarkan, namun sebelum pergi, Miles yakin bahwa mati bukan berarti pergi.

Miles tidak terlalu menyesal atas tindakannya, yakin dia seharusnya melangkah lebih jauh dan berusaha mendapati kunci Stack. Akhirnya Miles dikirim untuk pulang. Satu-satunya tersisa dari waktunya kebetulan sepucuk surat dari Flora yang memintanya pulang.

Kembali menuju Manor, Hannah melihat celah yang mencurigakan di dinding. Usai beberapa godaan, Owen lidah terikat saat di tanya apakah dia suka dengan tampilan Dani. Hannah meminta Jamie memeriksa celah di dinding namun saat dia sampai disana, tidak ada hal semacam itu.

Dia mendapati Miles tampak mencurigakan, yang tidak sengaja memanggilnya the Wings. Dia juga menghubungi Danid ari yang lain yang terganggu dering telepon dan juga tidak ada orang di ujung telepon.

Miles meminta maaf sebab menguncinya di lemari dan juga menyerahkan beberapa bunga. Ternyata bunga itu di potong dari kebun mawa Jemie di luar dan juga dia sangat marah. Lebih mengkhawatirkan Miles dan cara dia berbicara terhadap Dani, sepertinya dia telah kerasukan.

Malam semakin larut, Dani memutuskan memberi hadiah terhadap anak-anak dengan permainan petak umpet di kegelapan. Namun, melihatnya menuju ke The Swing terlarang dan kota musik tidak menyenangkan seketika di mulai dengan sendirinya.

Sementara Dani melihat isi kotak, Miles seketika meraihnya dari belakang dan mencekiknya. Dia menghitung dan bergegas pergi ketika Dani menyalakan lampu dan pergi berburu anak-anak. Namun dalam perjalanan, dia melihat bayangan hantu pria di luar dan mencurigai seseorang mengawasinya.

Pria ini orang yang sama yang di lihatnya di tembok pembatas. Miles pingsan di tanah usai mengeluh dia merasa tidak enak badan. Ketika dia di bantu Dani, Miles melihat dari balik bahunya melihat pria di jendela tersenyum dengan tidak menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.