Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 3

oleh -28 views
the haunting of bly manor

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 3

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 3 – Peter Quint menuju kantor Henry sebelum pengangkatan Rebecca di Manor. Agensi memberi tahu dia mengenai apa yang terjadi dengan anak-anak tersebut, namun Peter tetap curiga terhadap motifnya. Dia pasti ingin tahu dan percaya diri untuk melihat ini dan akhirnya melihat Henry memperkerjakan dia. Peter mengantarnya menuju properti dan bertemu anak-anak untuk pertama kalinya. Menariknya, Rebecca menyebut pertunjukan ini bagus. (Dheva)

Tampaknya dari sini Flora mengambil ini. Flora membawa Rebecca menuju taman patung dan segera mulai menetap. Dia dan Flora bermain boneka nanti juga, hingga Peter muncul memberinya beberapa bunga. Ternyata dia mengambil ini dari Kebun milik Jimie.

Ketika dia duduk bersama dengan Miles, Peter membahas setiap orang mempunyai gembok tertentu dan yang harus dilakukan mendapati kunci untuk membuka kunci orang yang berbeda. Dia jelas berusaha menjadi lebih dekat dengan Rebecca ketika memanfaatkan Flora.

Sekarang sepertinya Miles mungkin dirasuki Peter. Untu saat ini sejarah antara Peter dan Rebeccca keduanya secara bergiliran mendiskusikan mengapa mereka mengambil pekerjaan di Bly Manor.

Peter tidak tahu kenapa namun ketika dia memegang tangan Rebecca dia berhaap amsa depan. Esok hari Peter datang memberi tahu mereka semua bahwa dia tinggal selama beberapa hari berkat paman mereka yang memberi dia tugas.

Peter berbicara terhadap Miles mengenai mendiang ayahnya. Satu-satunya tersisa yang di miliki Peter korek api Zippo yang dia bawa kemana-mana. Ternyata bonek berambut hitam yang di lihat sebelumnya adalah Rebecca. Sementara dia dan Peter terus tumbuh lebih dekat jejak kaki berlumpur di lantai tampaknya mengisyaratkan roh sangat kuno di sana.

Peter memimpin Rebecca menuju Wing yang di tinggalkan di mana dia menjelaskan mantel bulu. Dulu milik Charlotte dan Peter meyakinkan Rebecca melepaskan pakaiannya untuk merasakan bulu di kulitnya.

Satu hal mengarah ke yang lain dan juga keduanya menjadi akrab satu sama lain. Hannah memperhatikan mereka dan segera menghentikan apa yang mereka lakukan.

Masa sekarang, saat Hannah dan Dani berbicara dengan detektif polisi mengenai apa yang di lihat Dani. Dia yakin Peter orang yang muncul di pintu malam tersebut.

Detektif terkejut terutama mengingat yang terakhir mereka dengar dari Peter melibatkannya mencuri perhiasan dan juga lepas landas hingga matahari terbenam. Dani menuju taman patung, menyapa properti tempat dia bertemu Jamie.

Bersama-sama mereka melakukan pencarian melihat mereka menuju gereja tempat Hannah meninggalkan lilinnya menyala. Tidak mendapati apapun, keduanya kembali di mana staff memutuskan begadang sepanjang malam dan menginap.

Flora senang dan bersemangat, namun akhirnya jatuh menuju lantai bersama Miles tidak lama kemudian. Orang dewasa mengantar anak-anak menuju tempat tidur, namun Miles tidak dapat menahan mimpinya mengenai menyakiti Hannah.

Pagi hari, Hannah kembali menuju gereja menyalakan lilinnya. Dia mendongak, melihat retakan di dinding seperti sebelumnya namun itu memudar dengan cepat.

Flora menuju danau tempatnya melihat penampakan hantu Rebecca. Dia berteriak dan memegang boneka tersebut di tangannya. Di hari itu anak-anak bangkit kembali memutuskan melakukan waktu cerita. Ini membuat mereka berdua bergiliran melatih dialog mereka.

Kisah Flora mengenai kucing cukup polos, Namun Miles memiliki nada ketegangan tidak menyenangkan. Dia membahas mengenai boneka namun ucapannya yang berbisa tampaknya mempunyai makna yang lebih.

Mereka di selamatkan telepon yang membawa Owen menjauh dari kompleks dan pergi. Dia melakukannya, Dani dan Jamie tampaknya semakin bersama dan itu mengisyaratkan ada romansa di antara mereka.

Dani kembali ke rumah, sosok aneh dari sebelumnya dengan mata orange yang bersinar di hadapannya. Seketika dia kembali menuju rumah ketika Dani berteriak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.