Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 5

oleh -14 views
the haunting of bly manor

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 5

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 5 – Hannah dan Owen menyaksikan nyala api menari bersama api unggun. Dia berkomentar mengenai betapa peduli dia dan juga menyarankan dia menuju Paris bersamanya dan benar-benar hidup saat ini. Di masa lalu Hannah dan Owen bertemu pertama kali di rumah. (Dheva)

Dia melihat manor kesempatan mengasah keterampilan kulinernya sementara itu Hannah menjelaskan kepadanya dia membutuhkan seseorang yang dapat tinggal untuk waktu lama, dia bertanya-tanya apakah dia berniat melakukan hal tersebut.

Mengingat sejarah keluarganya keras dan Ibunya yang sakit, Owen berjanji bertahan. Manor tentu saja memegang bagian rahasianya yang adil namun Hannah mulai retak di bawah tekanan di masa lalu.

Menuju luar untuk berteriak, Charlotte mendekat mendorongnya kembali ke dalam untuk minum. Masa sekarang, Miles berjalan dengan sengaja untuk melewati Hannah dan juga mengguncang tangga tempat Jamie berada.

Ketika dia menunduk dan menghadapi bocah tersebut, Hannah merasakan sakit menyiksa di kepalanya. Dari sini kembali menuju masa lalu. Kali ini, melihat hal-hal dari sudut pandang Hannah ketika Rebecca dan Peter berdebat keras mengenai kegagalan campuran adonan.

Dia setuju memaafkannya namun membuatnya berjanji tidak berbicara seperti itu lagi. Pada saat dia melihat Hannah di pintu, dia mendorongnya hidup sedikit dan menerobos melewati dia. Peter pasti hidup di saat dia mencuri dari manor. Henry tidak menyadarinya, Hannah pasti tidak.

Usai pertukaran panas, kita beralih beberapa adegan berbeda yang pertama Rebecca di tepi danau dan lainnya adalah Owen dan Hannah yang mengulangi urutan peristiwa yang sama. Hannah sadar diri akan hal ini namun percakapan tersebut terpaksa di lanjutkan.

Ketika dia berteriak, kita melompat ke depan melihat Miles dan Hannah mendiskusikan Miles yang terakhir merokok. Hannah mengikuti Miles dalam gereja, di mana adegan tersebut berulang 2 kali.

Yang pertama melihat duduk bersama Charlotte menyalakan lilin dan juga menawarinya tempat di manor. Yang lain melihat Charlotte di gantikan Rebecca yang membahas kasih sayangnya terhadap Peter.

Mereka berdua setuju bahwa Peter menakutkan namun bagi Rebecca, dia cukup naif untuk salah menempatkan perasaan tersebut sebagai perasaan mengasyikan dan hidup.

Adegan beralih ketika Hannah menyaksikan Charlotte dan Peter berbicara bersama di kamar. Pengungkapan lebih lanjut di berikan terhadap Rebecca dan hubungan Peter. Dia mengusulkan ide pindah bersama malam selanjutnya menuju Amerika.

Sepertinya Hannah menghidupkan kembali kenangan tersebut ketika Rebecca mengulurkan tangan dan juga berbicara terhadapnya secara langsung mengenai bagaiman ini malam saat hal tersebut terjadi.

Peristiwa ini sepertinya Peter mengambil kalung tersebut dalam perjalanannya keluar dari Manor. Namun, dia seketika di cengkram dan di cekik wanita aneh berjubah putih. Dia seketika muncul lagi beberapa saat selanjutnya hingga dia mendapati boneka yang di pegang Flora.

Wanita yang berbaju putih kembali menyeret mayat Peter menuruni tangga, tampaknya mengkonfirmasi bahwa Peter mengendalikan Miles dan juga tidak hidup.

Adegan penyiar tersebut, dengan Owen dan Hannah, melihat Owen memohon terhadap Hannah menghidupkan kembali adengan itu sekali lagi. Dia melompat menuju tahun 1987 yang merupakan garis waktu kita saat ini dimana di pastikan Peter saat ini menguasai Miles.

Kali ini Hannah benar-benar mampu melihatnya dan mengerti apa yang telah terjadi. Amarah berkobar dan Miles yang di kendalikan Peter mendorongnya lurus ke dalam sumur dimana retakan yang telah dikenal itu ada di dinding.

Ternyata Hannah telah meninggal dan mengingat Dani dapat melihat orang mati, itu menjelaskan kenapa dia dapat berinteraksi terhadap Hannah. Episode berakhir ketika Hannah Grose mengulangi siapa dia ketika Owen dan Jamie berjalan menjauh dari api unggun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.