Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 6

oleh -14 views
the haunting of bly manor

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 6

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 6 – Henry Wingrave duduk sendirian di kantor. Kita mengetahui dia di konsumsi pekerjaan dan tidak memiliki waktu untuk hal lain. Walaupun ada panggilan dari rumah menjadwalkan pertemuan, Henry tidak memilikinya dan juga mengabaikan kekhawatiran tersebut. (Dheva)

Sendiri, dia berjalan melalui kantornya dengan alkohol di tangan, bertekad meminumnya hingga mabuk. Hanya ada sesuatu muncul dalam bayang-bayang. Sesuatu yang terjadi alter egonya yang menyeringai dengan gila duduk di kursi seberangnya.

Melompat ke masa lalu, Henry berbicara dengan saudaranya Dominic ketika dia berlari memeriksa Charlotte dan melihatnya melahirkan. Dia meninggalkan Dominic di sana, Henry menutup pintu belakang.

Masa sekarang, Dani tiba di rumah kaca dengan kopi untuk Jamie. Namun itu kurang ideal dan dia begitu saja memuntahkannya kembali dalam cangkir. Dani meminta maaf terhadap kejadian di api unggun dan ingin menebus kesalahannya.

Pelabuhan pertama Pub tempat dia menyarankan mereka pergi dan juga minum sementara Hannah mengawasi anak-anak. Sementara mereka berbicara, Dani melihat Flora keluar berkeliaran.

Di atas bahu Dani kebetulan ada Rebecca, bukan Edmund dan dia mengeluarkan tangan menuju depan dan menepuk keningnya. Flora bangun, kita kembali menuju masa lalu dengan anak laki-laki aneh mengawasinya dengan wajah boneka.

Dia bergegas menemui Charlotte di kamarnya di mana Uncle Henry kebetulan berada. Flora yakin memberi anak laki-laki ini cerita dan sejarah, seperti yang di ucapkan Henry melalui banyak hal sama saat dia lebih muda.

Ternyata Flora seperti Hannah melompat kembali melalui berbagai kenangan. Henry dan Charlotte sama-sama sadar akan ini juga, namun saat Flora terbangun dari ingatan tersebut, dia kembali menuju masa sekarang.

Henry berbicara secara terbuka terhadap alter egonya mengenai Bly Manor. Ternyata Henry-lah yang menghubungi ke rumah tersebut namun alter egonya tampaknya memanipulasinya.

Dia memohon terhadap Henry mengumumkan kematiannya menghindari surat Dominic dikirim terhadapnya. Sebaliknya, Henry menutup surat tersebut di laci dan mendengarkan ketika alter egonya terkekeh terhadap dirinya sendiri.

Di Bly Manor, Hannah kembali dan Dani berbicara terhadap wanita tersebut mengenai ketidakhadiran misteriusnya sore itu. Dia sepertinya tidak mengetahui di mana dia berada namun Dani tidak memaksanya.

Sebaliknya Hannah memberikan detail mengenai perjalanan di masa lalu di antara Dom dan Charlotte. Malam tersebut, Jamie mengajak Dani keluar dan juga menunjukkan bunga bulan spesialnya yang siklus hidupnya cukup langka.

Ini kebetulan menjadi metafora dan juga seperti yang di ucapkan Jamie sendiri, itu banyak usaha dengan sangat sedikit yang di tunjukkan untuk itu. Itulah sikapnya pada orang lain.

Di masa lalu, Henry membawa pulang rumah boneka besar untuk Flora. Ketika dia mengulurkan tangan dan juga menyentuh tangan Charlotte, Dominic kebetulan menyaksikan dan jelas ketegangan antara kedua bersaudara itu tinggi.

Ini hanya di perparah fakta bahwa Flora berada lebih awal di dalam siklus persalinan di bandingkan dengan ketika dia sebenarnya melahirkan. Dom membutuhkan 6 tahun menyadari Flora sebenarnya bukan anak Dom, ini anak Henry.

Dom menghadapi saudaranya dan dengan menantang menjelaskan kepadanya dia adalah ayah yang sebenarnya terlepas dari apa yang dia lakukan. Ia mengusir saudaranya dan memintanya menjauh, dengan menantang menyatakan dia tidak memiliki keluarga selain dirinya sendiri.

Dia bahkan melanjutkan memberi tahu Henry bahwa dia monster yang mengerikan. Mengingat bagaimana ini terwujud di awal episode menuju alter egonya, itu pasti benar.

Henry di hantui ingatannya, dengan Charlotte mengakui dia akan pergi bersama Domini dalam usaha mencoba dan memperbaiki pernikahannya. Namun perjalanan ini kebetulan menjadi yang terakhir ketika Henry menerima telepon dari India yang mengkonfirmasi bahwa Dom dan Charlotte telah meninggal.

Dia tidak ingin mendengarkan dia namun momen ini adalah saat alter egonya, Iblis menyeringai secara gila menampilkan dirinyanya terhadapnya. Yang terburuk dari itu terjadi panggilan telepon menuju Flora.

Ialah yang di ajak bicara oleh Henry saat menghubungi Bly Manor untuk menjelaskan apa yang terjadi terhadap orang tuanya. Ini menjelaskan ketertarikannya menelepon mendengar Flora mengatakan “Flora Residencce”.

Di masa sekarang, Henry membuat keputusan memutuskan pergi menuju Bly Manor dan menemui anak-anak. Flora terlalu asik melompati kenangan, termasuk kenangan melibatkan anak berwajah boneka tersebut lagi.

Dia memberinya topeng baru sebelum sadar diri bahwa dia menghidupkan kembali ingatan ini lagi. Pada saat dia bangun, dia meminta Rebecca menunjukkan dirinya. Pada akhirnya melakukannya dan Flora langsung bertanya terhadap wanita itu apa yang terjadi dan juga mengapa dia kehilangan ingatannya.

Rebecca sebagian besar diam, kilauan hantu dari dirinya dulu. Pada saat dia mendengarkan Flora memohon padnaya mengatakan yang sebenarnya, Dani masuk melihat pemandangan itu terungkap. Di lorong fasad akhirnya rusak dan juga Dani mendapati bahwa ia berhadapan Peter. “Ini canggung”, ucapnya saat Dani tersingkir dari belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.