Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 7

oleh -20 views
the haunting of bly manor

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 7

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 7 – Dani yang terbangun dan mendapati dirinya terikat dan juga tersedak di lantai. Flora dan Miles memohon terhadap pemiliknya Peter dan Rebecca yang keduanya muncul di balik bayangan. Jelas kini Rebecca dan Peter telah melakukan ini cukup lama namun lompatan imipi itu sulit di kuasai. (Dheva)

Rebecca jelas tidak waras dan juga dia mendengar suara bergema Hannah dan juga menghilang dari pandangan. Kembali di loteng, Peter membujuk anak-anak membantunya namun jelas lompatan ingatan ini juga berdampak buruk terhadapnya.

Ketukan berkembang menjadi crescendo dramatis, ketika Peter melompat menuju masa lalu untuk melihat Ibunya bebas dan membesarkan hantu dari masa lalu dia. Secara khusus, para hantu itu berhubungan catatan masa mudanya.

Rebecca mendapati dirinya berbicara terhadap polisi mengenai bagaimana Henry menghilang namun perilakunya mencurigakan. Berteriak, adegan menuju ke pedesaan ketika Miles datang dan berjanji Henry masih di sana.

Charlotte juga mengalami kepergiannya begitu buruk, mengisolasi dirinya dari yang lainnya, dan berdiri di tepi danau. Jamie datang berusaha memberinya kesan positif. Bagaimanapun, ini mungkin kesempatan yang dia butuhkan sekarang untuk pergi menjalankan pekerjaan pengacara-nya.

Malam itu, Peter hadir di kamar Charlotte dan menunjukkan dia tidak hidup, dia terkejut. Dengan banyak hal yang harus di pikirkan, Charlotte bertemu kembali dengan dia di Wings terlarang dan mengajukan ide baru.

Dia ingin mereka pergi menuju Amerika bersama namun the Wings Peter terjebak di Bly Manor. Tempat tersebut benar-benar di kelilingi semacam medan kekuatan mencegahnya pergi. Usai seminggu tanpa kontak, Peter kembali sebelum Rebecca dan juga memberikan ide baru terhadapnya.

Dia ingin mereka benar-benar bersama dan juga untuk melakukan itu, dia membiarkan Peter untuk menguasainya. Rebecca terselip dalam kenangan, menghidupkan momen berbeda dari mereka bersama, Peter mengantarnya menuju danau dan pada dasarnya membunuh gadis tersebut dalam usaha menjaga mereka tetap bersama.

Dengan tubuh Peter di bawah air, ini menjelaskan bagaimana Rebecca tewas. Namun Rebecca terperangkap dalam jaring mimpi buruk yang sama bersama Hannah, mengingat kembali kenangan berbeda mengenai waktunya dengan Peter berulang kali memanggilnya cantik dan juga menjepret fotonya.

Rebecca mengkonfrontasinya mengenai apa yang terjadi dan juga bagaimana dia tidak setuju dengan ini. Di tengah pembicaraan, Peter terjebak di neraka sendiri sebab dia terus melihat ketika dengan Ibunya berulang kali.

Di salahgunakan sebagai anak, Peter terus menerus di hantui kenangan ini dan sauranya pecah dan juga bergetar, menjelaskan kepadanya bahwa dia “tidak mengetahui apa-apa”. Selanjutnya Peter melompat kembali menuju loteng.

Rebecca kembali dan Peter memberi tahu mereka bahwa mereka telah kehabisan waktu. Anak-anak tidak yakin namun Peter yakin ini benar. Boneka tidak berwajah di jelaskan sebagai orang yang meninggal pada kediaman di masa lalu.

Rupanya, semua orang meninggal di sana berakhir seperti itu. Janji bersama orang tua mereka, Miles dan Flora di rasuki Rebecca dan Peter yang sama-sama menetap di kulit baru mereka. Usai mendengar suara Hannah Miles membawa dia keluar tempat mereka berbicara secara terbuka.

Dia bertanya-tanya bagaimana dia mampu terus bermimpi selama ini. Miles meyakinkannya melihat dalam sumur untuk memecahkan fasadnya ketika berkeliaran seolah tidak ada yang terjadi.

Kembali menuju dalam, Rebecca dan Flora bekerja sama. Rebecca tidak pernah memasuki Flora dan juga itu semua hanyalah sandiwara membodohi Henry.

Namun cengkramannya terhadap Miles terlalu berlebihan namun Rebecca ingin Dani menyelamatkan Flora selagi dia mampu. Bersama-sama mereka pun meninggalkan mansion, namun Flora berteriak memanggil Miles, dia langsung beralih menuju cengkraman sedingin es dari wanita berkulit putih yang menyeretnya pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.