Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 8

oleh -22 views
the haunting of bly manor

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 8

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 8 – Flash bak kali ini d ipertengahan abad ke-17. Viola dan Perdita berduka kehilangan ayah mereka, dengan Bly Manor satu-satunya hal yang masih mereka jaga bersama. Namun mengingat peridoe waktu yang di butuhkan wanita untuk menikah dan juga kedua gadis tersebut berpisah. (Dheva)

Viola seharusnya menikah dengna pria Arthur namun ketidakhadirannya membuatnya semakin dekat terhadap Perdita. Viola kembali dari perjalanannya, Viola menikahi Arthur.

Pernikahan tersebut mengakibatkan dia gelisah, terjebak di dalam lingkaran yang sama ketika bangun, berjalan dan juga tidur. Pernikahan mereka melahirkan anak mereka Isabelle namu Viola jatuh sakit, batuk berulang kali hingga darah keluar dari mulutnya.

Sementara Viola berjuang dengan hidupnya, Arthur dan Perdita menari bersama sementara Isabelle kini yang lebih besar mengawasi mereka. Viola menunjukkan wajahnya dan juga mendapati mereka bersemangat, yang sangat menghina.

Perdita mendapati tamparan cepat sebab masalahnya sebelum di paksa memindahkan Viola kembali menuju tempat tidur. Kesehatan Viola memburuk hanya di perparah dengan pemanggilan Arthur untuk urusan bisnis.

Perdita terjebak sendirian, dia mengambil tindakan drastis dan juga membunuh saudara perempuannya, satu kata yang bergema “Cukup”. Namun dengan Bly Manor kita tahu kematian yang bukanlah akhir.

Menariknya Arthur dan Perdita menikah bersama, di gereja yang sama yang sering kita lihat Hannah kunjungi. Isabelle tidak menerima pernikahan tersebut dengan baik dan itu hanya diperparah keinginan Perdita untuk menjual seprai dan perhiasan yang mahal di loteng.

Arthur merampok tanah mereka dan juga keuangan mereka terlihat suram. Tidak salah mendengarkan alasan, Perdita mencuri kunci rumah dan juga menuju loteng, membuka peti pakaian yang mahal. Namun saat dia melakukan Perdita di cengkram sesuatu dan tersedak hingga tewas.

Dari sini kita memotong dengan gaya Bly Manor yang sebenarnya, hingga malam kematian dari Viola. Kali ini kita melihat sesuatu dari sudut pandangya ketika dia terbangun di dalam kamarnya.

Waktu berlalu, dia berusaha pakaiannya, dan pada akhirnya dia mempunyai kesempatan pada saat peti di buka. Peti tersebut kebetulan rumah Viola, atau setidaknya tempat arwahnya di tangkap. Arthur dan Viola melempar peti dalam air, dia pada dasarnya menjadi nyonya danau.

Siklus bangun, tidur dan juga berjalannya hanya di perparah Manor yang menjadi surga untuk bagi korban wabah. Setiap korban yang selanjutnya di bunuh Viola berakhir terjebak di api penyucian yang sama di mana dia berakhir.

Waktu mengakibatkan setiap korban kehilangan muka, itulah mengapa mereka seperti saat ini. Ini pada akhirnya membawa kita menuju tempat yang kita tinggalkan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.