Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 9

oleh -27 views
the haunting of bly manor

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 9

Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 9 – Hannah berbicara terhadap Owen dan tahu semua orang sudah meninggal. Dia khawatir dia akan menjauh dari Bly Manor lebih cepat. Dani di seret Lady of the Lake. Namun, Hannah seketika muncul dan berdiri di jalan Viola. (Dheva)

Wanita kulit putih mau tidak mau langsung melewati dia menuju garis pertahanan kedua yaitu Flora. Merasa Flora mirip dengan Isabelle, dia menjatuhkan Dani dan memegang Flora sebagai ganti.

Viola dengan sembunyi-sembunyi menuju danau, membuat Flora berteriak meminta bantuan kepada Rebecca. Namun dia terlalu mengejar Miles yang masih di rasuki Peter untuk menyadarinya. Sebaliknya, Henry datang dan akhirnya tersingkir seketika.

Jamie dan Owen di perkebunan bergegas turun menuju danau. Tepat sebelum Flora di bawa menuju danau, Dani berbicara dan juga memberi tahu Viola bahwa “Ini kita”. Ini berhasil, mengundang roh dalam dirinya sendiri untuk merasuki dia.

Ini pada gilirannya melepaskan roh yang terperangkap di Bly Manor. Di belakang ini, kedamaian pun turun di manor. Henry mengatasi iblisnya dan juga merawat anak-anak.

Dia berjanji menceritakan semua cerita terhadap mereka sementara Owen mengambil mantel Hannah di gereja menghidupkan lilin. Sementara Dani di hantui Viola, merasakan gadis tersebut di dalam dirinya namun akhirnya memutuskan pergi dengan Jamie.

Usai sekian lama, Dani damai dan dia tampak puas terhadap hidupnya bersama Jamie. Namun kehadiran Viola masih bisa di rasakan. Ketika melompat ke depan, Owen kini menjadi sous Chef, namun dia melekat terhadap ingatan mengenai Hannah di dalam hatinya.

Gadis-gadis tersebut pergi menemuinya di restoran dan bersulang mengenangnya. Seperti yang kita dengar dari Owen, anak-anak di Bly Manor kini bahagia, Flora yang berusia 17 tahun dan ternyata kedua anak tersebut tidak ingat apa pun yang terjadi.

Namun Henry pasti yang melakukannya. Dia bermaksud merahasiakan semuanya dan juga tidak menjelaskan detail dari apa yang sebenarnya terjadi.

Di kampung halamannya, Ketakutan Dani terasa sebab tarikan Viola begitu kuat hingga hampir mencekik Jamie hingga tewas. Tidak ingin menyakiti dirinya sendiri atau pun pasangannya, Dani kembali menuju Bly Manor sendirian.

Berjalan dalam air sendirian, dia turun dan juga bersumpah bahwa tidak akan ada yang di ambil lagi. Kembali ke rumah, Jamie di liputi kesedihan dan pada akhirnya dia tumbuh dengan sia-sia berusaha melihat nyonya danau lagi.

Ini memotong kembali menuju masa sekarang ketika narator menyelesaikan ceritanya. Ternyata pengantin wanita itu mempunyai nama tengah Flora. Flora yang sama, di asumsikan seperti ada dalam cerita.

Kita segera mengetahui Jamie sebenarnya narator kita dan setiap malam, tanpa gagal, dia melihat dalam air berusaha dan melihat sekilas Dani namun tidak berhasil. Jamie tertidur malam tersebut dan tangan dengan lembut menyentuh bahunya. ternyata selama ini Dani telah mengawasi dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.