Alur Singkat The Penthouse 1 Episode 15

oleh -7 views
the penthouse
SBS

Alur Singkat The Penthouse 1 Episode 15

Alur Singkat The Penthouse 1 Episode 15 – Seojin menghubungi Yoon Hee dan memberi tahu dia mengenai surat pengunduran diri. Dia menghadapi Rona, yang menyalahkan Yoon Hee semua yang terjadi. Namun, dia menolak terbuka terhadap Ibunya dan menjelaskan apa yang dia ketahui. (Dheva)

Joo kembali menuju rumah dan mengakui dia orang yang bertanggung jawab terhadap peragawati tersebut. Ini segera mengakibatkan Suryeon mengirim pesan terhadap Logan dan menjelaskan kepadanya berhati-hati.

Yoon-cheol memutuskan melanjutkan penyelesaian perceraian. Seojin tentu senang, menjelaskan kepadanya dia akhirnya mampu menjadi versi dirinya yang sebenarnya.

Versi asli itu pada akhirnya berhadapan dengan Yoon Hee, yang menghampiri dan juga memohon kepadanya untuk menjaga Rona di sekolah. Yoon Hee berjanji meyakinkan Rona apapun yang terjadi.

Marah, Yoon Hee membawa Rona menuju sekolah dan memintanya merobek surat pengunduran dirinya. Namun Rona menolak, mendorong Yoon Hee untuk yakin bahwa dia di intimidasi.

Seojin tidak memilikinya, ketika Eunbyeol menunjukkan dan juga menyaksikan dengan senang dari jauh ketika semua ini terjadi. Di jalan keluar, Rona melihat Seok Hoon yang memintanya tidak pergi.

Rona membahas topik Seol-ah dan memintanya tidak menemuinya di Istana Hera lagi. Yoon Cheol menyerahkan surat cerai terhadap Kyujin tepat saat dia mengetahui Rona meninggalkan sekolah.

Saat yang sama, Seojin di panggil menemui Ayahnya yang memberinya posisi di yayasan sebagai director. Seojin berjanji menjadikannya yayasan swasta terbaik dan juga membuat Ayahnya bangga.

Dengan hal-hal mencari Seojin, dia pergi merayakannya dengan Joo malam itu. Dia menjelaskan kepadanya dia mencintainya namun Joo hanya tersenyum ragu namun tidak mengatakannya kembali.

Sementara, Kyujin mengikuti Hodong dari sekolah dan melihat ketika dia berdiri di block apartemen tempat dia tinggal sebagai Logan. Kyujin menjaga jarak aman dan menghubungi Joo, memberitahunya Hodong ada di sana berbicara dengan Logan.

Usai membius Logan (berpakaian seperti Hodong) di koridor, Kyujin menculik dia. Bangun, Logan mendapati dirinya sendiri bersama Joo dan Kyujin yang memegang senjata. Usai mengetahui latar belakangnya, mereka meminta melihat kehebatannya dalam menembak.

Mereka memaksanya menembak target dengan wajah Seol-ah. Usai ketegangan menegangkan, termasuk Logan yang mengacungkan pistol menuju wajah Joo, dia pada akhirnya mengarahkan senjatanya menembak target tanpa ragu-ragu.

Suryeon berbicara terhadap Sang-ah dan Mari mengenai Rona dan bagaimana Seojin biasanya tidak takut terhadap apapun. Mengingat dia takut terhadap Rona, ini berarti dia dapat merasakan potensi dan juga bakat nyata terhadap gadis ini.

Yoon Cheol mengajak Eunbyeol menemui terapis di belakang Seojin. Ketika dia melatih di aolognya, Yoon Cheol melihat catatan di tulis Rona mengenai berbagai aturan di ruang tunggu. Usai itu, mereka pergi makna.

Yoon Cheol merasa terganggu penilaian dokter, menjelaskan Eunbyeol menderita Imposter sindrom. Yoon Cheol menunjukkan surat tersebut terhadapnya dan mengetahui kebenaran mengenai mengancam Rona dan memaksanya keluar dari sekolah.

Eunbyeol benar-benar tidak tertekan dan juga memberi tahu Ayahnya bahwa dia ingin Rona mati. Dia bahkan membawa Yoon Hee dan juga memintanya tinggal bersamanya.

Eunbyeol pergi namun saat Yoon Cheol berusaha membawa surat tersebut ke perhatian Seojin, dia hanya mengabaikan dia. Yoon Cheol membalikkan keadaan terhadap Seojin dan menunjukkan padanya dia memiliki cincin ruby.

Sementara, Suryeon berbicara terhadap Rona yang mengaku yakin Yoon Hee melakukan perzinahan. Suryeon membelanya dan juga mendengarkan ketika Rona menumpahkan teori anehnya, termasuk Yoon Hee tidur bersama Yoon Cheol sebagai balas dendam.

Suryeon melakukan yang terbaik membela Yoon Hee. Yoon Hee mengetahui kebenaran dari Yoon Cheol mengenai surat dan juga ancaman Eunbyeol.

Yoon Hee berebut pulang namun ketika Rona tertidur, dia pada akhirnya berbicara dengan Suryeon yang yakin Seojin melakukan semua ini guna membuat Eunbyeol membenci Rona, Seojin memanfaatkan putrinya sendiri sebagai senjata.

Yoo Hee marah dan bersumpah membalas dendam terhadap Seojin. Yoon Hee mengundang Seojin keluar makan malam dan menjelaskan bahwa dia tahu apa yang terjadi.

Mereka duduk bersama, Yoon hee membahas semua yang terjadi di antara keduanya dan juga bahkan mengetahui Seojin jatuh cinta dengan pimpinan Joo. Dia mengakui perceraian dan juga menyebutkan bagaimana Eunbyeol mungkin memiliki ayah tiri segera.

Ternyata Yoon Hee tidak sendirian. Dia pun mengundang Ayah Seojin, yang kini muncul di hadapan mereka. Yoon Hee menghadapkan ayah Seojin mengenai pemotongan tenggorokan juga, namun sayangnya terlepas dari rencana dia, dia pun pergi begitu saja dan juga menjelaskan kepadanya dia tidak akan di ancam olehnya.

Ayah Seojin menelepon, Joo dan memberi tahu dia bahwa Seojin digantikan sebagai director bersama saudara perempuannya. Dia di keluarkan dari akademi Cheong-ah, warisannya hilang dan juga dia akan mencapai titik terendah.

Dia pun menjelaskan padanya dia tidak lagi menginginkan dia sebagai putri dan pergi. Namun, Seojin mengikuti dan bergumul dengan dia di tangga, lelaki tua tersebut jatuh dan juga mulai mengeluarkan darah dari kepalanya, pada akhirnya meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.