,

Anti Digantung, The Savage World Rilis Full Chapter

oleh -118 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang bulan ini rilis. Kali ini manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul The Savage World. (Nd)

Manhwa The Savage World ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini release secara full episode alias langsung tamat. Jadi kamu gak perlu khawatir digantung.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 9 November 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan yaitu episode prolog, 1, dan 2. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca hingga episode 6 secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: Beauty in a Click, Apakah Semudah itu Mendapatkan Hal yang Diinginkan?

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya Bubu.  Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 74,3 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,50.

Highlight The Savage World

Selama 3 tahun, Lee Gijin telah hidup sebagai sekretaris Direktur Joo Jinhun dari Xitec Trading tanpa kebebasan sedikit pun dalam menentukan pilihannya. Dengan penjualan di Xitec Group yang memburuk, dia pindah untuk membantu Presiden Direktur Joo Kanghyun yang sikapnya asal-asalan. Presiden Direktur Joo Kanghyun yang sulit dia atur ini mungkin terbukti menjadi tantangan terbesar Lee Gijin dalam menjalankan tugasnya sebagai sekretaris.

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.