Arcane Berhasil Menjadi Series Terpopuler di Banyak Negara

oleh -130 views
Arcane

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjadi sebuah tontonan serial TV yang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya. League of Legends Arcane besutan Riot Games yang bekerja sama dengan Netflix akhirnya telah mengudara. Walau baru dirilis tiga episode pertama dari total sembilan episode. Serial TV yang diracik oleh Fortiche Productions ini sukses mencuri hati para penggemarnya. (mrg)

Tidak sampai disitu saja tentunya, Arcane bahkan dilaporkan sukses melengserkan Squid Game — serial TV bertemakan death game dari Korea yang mendominasi Netflix hampir tiga bulan terakhir ini. Melansir dari Flixpatrol, setidaknya perebutan peringkat satu oleh Arcane ini terjadi di 38 negara saat artikel ini ditulis.

Baca juga : Forza Horizon 5 Berhasil Meraih 1 Juta Pemain di Pra dan Pasca Rilis

Sedangkan Netflix di Indonesia sendiri sayangnya Arcane berada di posisi ke sembilan, namun sudah melewati Squid Game yang kini berada di posisi 10. Posisi pertama dipegang oleh drama Korea bertajuk Hometown Cha-Cha-Cha.

Mengingat bahwa masih ada enam episode yang akan dirilis bertahap selama dua minggu ke depan. Tentu masih ada kesempatan bagi Arcane untuk merebut posisi nomor satu lebih banyak negara, termasuk Indonesia.

Sedikit berbicara tentang gamenya di Indonesia, eksistensi MOBA League of Legends maupun Wild Rift bisa dibilang masih kalah pamor jika dibandingkan dengan Dota 2 maupun Mobile Legends. Sehingga kehadiran series ini tentunya juga diharapkan developer dapat menggaet pemain-pemain lokal baru untuk terjun ke semesta Runeterra tersebut.

Nah, apakah kamu sudah menyaksikan tiga episode pertama Arcane? Sudahkah kamu menebak beberapa champion yang muncul pada act pertamanya tersebut? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.