,

Beauty in a Click, Apakah Semudah itu Mendapatkan Hal yang Diinginkan?

oleh -126 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang bulan ini rilis. Kali ini manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Beauty in a Click. (Nd)

Manhwa Beauty in a Click ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Rabu. Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 10 November 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 5 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: Webtoon Indonesia Kembali Menghadirkan Genre Thriller dengan Trapped

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya Ryoung.  Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 283,2 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,81.

Ryoung sendiri pernah membuat webtoon yang juga dapat kamu baca di Webtoon Indonesia. Judul manhwanya terdahulu adalah Killstagram yang bergenre horor, dan kini komik tersebut telah tamat.

Highlight Beauty in a Click

Seorang Iblis muncul didepanku yang menderita karena aku memiliki penampilan yang buruk! Apakah mungkin aku bisa menjadi orang yang cantik dengan satu klik? CUTE, SEXY, PURE, DAN LUXURY! Aku bisa berubah jadi apapun! Kupikir aku akan senang, tapi… ternyata bukan begitu ya…?

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.