Berikut Adalah Gameplay Trailer Lies of P

oleh -7 views
Lies of P

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hadirnya game Dark Souls memang menjadi salah satu momen terpenting dalam industri video game. Semenjak pertama kali rilis, game langsung memikat para gamer berkat sajian gameplaynya yang dikenal unik karena tingkat kesulitannya. Hal tersebut pun membuat gamenya menjadi populer hingga membuat developer lainnya terinspirasi untuk mengembangkan game dengan tema yang sama. Bahkan dengan keunikannya, Lies of P pun mendapat genrenya sendiri yang biasa disebut sebagai Souls-Like.

Kini, salah satu developer asal korea yaitu Round8 Studio mencoba mengembangkan game Souls-Like yang cukup unik. Yakni game mengadaptasi cerita Pinocchio dan menganut gameplay dan tema layaknya Dark Souls dan Juga Bloodborne. Game sebenarnya sudah sempat diumumkan pada awal tahun ini. Namun, setelah absen beberapa bulan, developer pun akhirnya memberikan update terbaru dengan memamerkan trailer alpha gameplay yang baru saja dirilis.

Baca juga : Forza Horizon 5 Beri Bahasa Isyarat untuk Penyandang Disabilitas

Game nantinya akan menceritakan petualangan Pinocchio, sebuah boneka puppet yang hidup dengan misi untuk mencari sang penciptanya, yaitu Mr. Geppetto. Tema latar yang disajikan pun juga cukup unik dimana game mengadaptasi genre Steampunk dalam sebuah kota bernama Krat.

Dalam game, diperlihatkan tema suasana dari game serta sejumlah tipe-tipe musuh yang akan menghadang pemain. Selain itu, trailer juga menampilkan salah satu mekanisme gameplay yang unik, yakni tangan Pinocchio yang dapat dimodifikasi menjadi sebuah alat atau senjata seperti senjata jarak jauh, grappling hook dan sebagainya.

Saat ini, Lies of P belum memiliki tanggal rilis yang pasti dan pengembangan juga masih dalam tahap alpha. Namun, sudah dipastikan bahwa game akan hadir di tahun 2023 melalui platform PS5, Xbox Series X/S dan PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.