Berikut Daftar Game Tencent yang Populer (Part 2)

oleh -17 views
Tencent Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kalian adalah penggemar game mobile seperti android dan iOS, maka pastinya kalian akan mengetahui sebuah perusahaan pengembang game mobile yang bernama Tencent. Perusahaan pengembang game dari negri panda ini, memiliki cukup banyak game yang telah dikembangkannya. (mrg)

Bagaimana tidak, game yang dikembangkan oleh Tencent memiliki kualitas yang tidak biasa dengan grafis high quality yang jarang didapatkan di game mobile. Nah, jika kalian tertarik dengan perusahaan pengembangan game ini, berikut adalah beberapa daftar game Tencent yang mungkin tidak kalian ketahui!

Dragon Raja

Walau versi inggris dari game Dragon Raja dirilis oleh Archosaur Games, versi China dan yang merupakan versi original dari game tersebut di ambil alih oleh Tencent Mobile Games. Game MMORPG dengan grafis yang tidak terbantahkan ini, menghadirkan pengalaman bermain game mobile serasa di PC. Pemain bisa memilih beberapa job di karakter, menggunakannya untuk mengeksplore dunia yang sangat cantik ini. Dragon raja menceritakan tentang raja naga yang di segel oleh ras manusia yang bernama hybrids yang akhirnya hidup kembali. Hybrids, manusia yang memiliki super power dan kekuatan, tengah mempersiapkan diri untuk menyegel Raja naga itu kembali.

Baca juga : Legend, Satu Langkah Menuju Mythic di Mobile Legends

Honor of Kings

Versi China dari game AoV yang lebih kerap dikenal sebagai Honor of Kings atau King of Glory (Google Translate kasar). Game ini menghadirkan permainan game MOBA 5v5 dengan beragam karakter dan sistem gameplay dimana pemain harus mempertahankan basemu sendiri sambil menghancurkan base musuh. Honor of Kings cukup asik untuk dimainkan, namun kepopulerannya di Indonesia tidak sebanding dengan kepopulerannya di negri panda sana. Game ini dirilis dan dikembangkan oleh Tencent Mobile games,

Arena Blackout

Salah satu game Battle royale paling baru yang dirilis oleh Tencent Games. Jika kalian bosan dengan game seperti PUBG ataupun FF, maka kalian wajib memainkan game ini. Memiliki gameplay yang sama, beberapa fitur yang diimplementasikan sangat unik dan menarik untuk kalian yang menyukai game battleroyale. Dalam Arena Breakout, tiap organ pemain akan memiliki fungsinya sendiri, dan ketika mendapatkan damage, beberapa efek debuff akan diberikan kepada pemain. Misalkan pemain mendapatkan damage di kaki, movement speed dari pemain akan sedikit terganggu, ketika mendapatkan damage di tangan, recoil dari senjata akan lebih terasa dan masih banyak lagi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.