Berikut Gameplay Trailer Terbaru Dying Light 2

oleh -9 views
Dying Light 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pengembangan Dying Light 2 termasuk cukup lama sejak pengumumannya. Techland cukup jarang memberikan update bahkan setelah memberikan gameplay previewnya. Mereka juga menunda perilisannya setelah banyak dari fans mengetahui bahwa gamenya akan selesai dikembangkan. (mrg)

Tak mau mengecewakan fans, Techland akhirnya memberikan gambaran bagaimana versi terbaru dari Dying Light 2 melalui video gameplay yang diunggah oleh GameInformer dan MP1st.

Baca juga : Bandai Namco Umumkan Dragon Ball : The Breakers

Dalam permainannya, kita mengetahui bagaimana eksplorasi dan pertempuran melawan zombie di siang hari. Mereka juga tunjukkan bagaimana mekanik bepergian menggunakan parasut. Tentu saja gameplaynya bukan menjadi representasi akhir dari game tersebut, namun bisa memberikan gambaran bagaimana gamenya akan dimainkan pada nantinya.

Baca juga : Saints Row Reboot Kembali Ditunda Hingga Bulan Agustus 2022

Baca juga : Konfirm!! Shenhe dan Yun Jin akan Muncul di Update 2.4 Genshin Impact

Dying Light 2 merupakan game action RPG opne world yang melanjutkan kisah dari prekuelnya. Kali ini player akan kunjungi the City, sebuah benteng pertahanan terakhir umat manusia untuk melawan virus.

Baca juga : Halo Infinite Berhasil Tembus 250 Ribu Pemain Hanya Dalam 1 Malam

Gamenya akan hadirkan mekanik parkour, crafting, dan tentu saja nuansa horror yang mencekam dari para zombie. Game ini rencananya akan dirilis di semua platform utama termasuk PC pada bulan Februari 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.