Bleak Faith Telah Merilis Trailer Terbarunya

oleh -43 views
Bleak Faith

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bloodborne mungkin menjadi salah satu game souls-like dari FromSoftware yang gabungkan kisah gelap dengan dunia horror yang sempat di implementasikan developer asal Jepang tersebut. Namun developer indie berikut mencoba mengambil elemen tersebut dan di gabungkan dalam format tematis ala Dark Souls melalui Bleak Faith: Forsaken. (mrg)

Baca juga : Halo Infinite Berhasil Tembus 250 Ribu Pemain Hanya Dalam 1 Malam

Baca juga : Rate Pick Jinx, Vi dan Lainnya di LOL Meningkat Berkat Arcane

Di umumkan tahun lalu, Archangel Studios tak memberikan informasi lebih detil lagi mengenai Bleak Faith: Forsaken sejak proyek Kickstarternya terpenuhi dan mendapatkan laman Steam-nya sendiri.

Namun pertengahan tahun 2021 kemarin, mereka memberikan beberapa trailer baru dan gameplay game ini yang di kembangkan menggunakan Unreal Engine 4 tersebut.

Baca juga : Beberapa Modder GTA Mulai Menuntut Take-Two Karena Copyright

Beberapa minggu yang lalu, mereka memberikan trailer teranyar yang tunjukkan bagaimana beberapa musuhnya yang nampak seperti boneka zombie bertempur melawan tokoh utamanya.

Game ini adalah game souls-like yang gabungkan tema medieval, modern, dan nuansa horror. Player akan perankan Forsaken, salah satu pejuang manusia terakhir yang akan membasmi semua musuh yang telah berkembang pesat di Omnistructure.

Bleak Faith: Forsaken direncanakan rilis kuartal keempat 2021 di PC via Steam.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.