Bravely Default : Brilliant Lights Versi Mobile Tengah Dikembangkan

oleh -50 views
Bravely Default : Brilliant Lights

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bravely Default: Brilliant Lights menjadi judul paling baru dari Square Enix yang di kembangkan untuk Android dan iOS. Game ini tengah membuka pre-registrasinya, namun mengingat bahwa game ini cukup populer secara global, game RPG ini sepertinya kedepannya akan mendapatkan perilisan globalnya. (mrg)

Selain gameplay ikonik yang menggunakan sistem “Brave dan Deafult” Bravely Default: Brilliant Lights akan memberikan sebuah narasi baru dari Keiichi Ajiro. Jika kalian tidak familiar dengan gameplay Brave dan Default. Brave yang merupakan sistem serang dari game RPG tersebut memperbolehkan pemainnya untuk menggunakan 4 action setiap turnnya. Sedangkan sistem defense nya “Default” dapat digunakan untuk menyimpan action yang beum di gunakan.

Baca juga : Ketua Team Desainer Battlefield 2042 Hengkang dari Dice

Bravely Default: Brilliant Lights ini merupakan game single-player namun memiliki fitur PvP, Guild dan Raid. Kerennya lagi, game ini sepertinya tidak menggunakan sistem gacha. Yang mana pemain bisa memilih karakter yang mereka inginkan tanpa perlu berdoa kepada dewa Gacha. Hal ini mungkin di karenakan game ini merupakan project 10 tahunan seri Bravely sendiri, dan pemain bisa menemukan beragam karakter dari seri yang sebelumnya dalam game tersebut.

Walaupun begitu, rumor ini masih belum di benarkan oleh Square Enix, namun kita memiliki beberapa video trailer nya. Jika kalian tertarik memainkan game Bravely Default ini. Kalian bisa melakukan pre-registrasi pada game yang akan rilis di bahasa Jepang di iOS App Store dan Android Google Play! Kalian juga bisa mengunjungi website resmi Bravely Default untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.