Chrono Cross Rumornya akan Dapatkan Remastered

oleh -96 views
Chrono Cross

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelum Squaresoft bergabung dengan Enix, mereka sukses telurkan banyak sekali game keren di masanya. Hampir tidak ada gamenya yang masuk dalam ‘kategori gagal’ dan justru banyak dicintai oleh fans. Namun seiring berjalannya waktu dan merger menjadi Square-Enix, mereka hanya pertahankan beberapa judul saja yang masih diproduksi hingga saat ini. (mrg)

Fokus mereka untuk RPG membuatnya menjadi salah satu developer dan publisher yang sudah fasih mengembangkan formula tersebut. Mencap mereka sebagai developer yang mengandalkan RPG sebagai kekuatan utama mereka.

Melihat ke belakang, Square-Enix hanya pertahankan beberapa seri lawas yang didukung hingga saat ini. Mereka banyak meninggalkan beberapa masterpiece, salah satunya seri Chrono baik Cross maupun Trigger. Mereka memang sempat kembalikan seri Trials sebagai remake dan remaster, namun tak melanjutkannya kembali. Menariknya, hari ini salah satu seri tersebut dirumorkan akan kembali.

Baca juga : Map dan Cerita Baru di Game Hitman 3 akan Hadir Tahun Depan!

Rumor ini hadir dari co-founder XboxEra, Nick Baker yang mengatakan bahwa Chrono Cross akan dapatkan remaster-nya. Ia jelaskan bahwa judul tersebut telah ada di daftar NVIDIA GeForce NOW yang sempat bocor beberapa minggu lalu.

Baker lanjutkan bahwa ia tak mendapatkan informasi lain selain bahwa gamenya akan multiplatform, yang berarti seri Chrono Cross remastered atau apapun nantinya akan dirilis di semua platform yang memungkinkan.

Judul tersebut dirumorkan akan diumumkan oleh PlayStation bulan Desember nanti saat Natal tiba bersama beberapa game remake PlayStation terbesar lainnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.