Code Geass: Lelouch of the Rebellion Lost Stories

oleh -165 views

ZETIZEN RADAR CIREBON Game dari project Geass, Code Geass: Lelouch of the Rebellion Lost Stories akan rilis tahun depan. (an)

Code Geass: Lelouch of the Rebellion Lost Stories (コードギアス 反逆のルルーシュ ロストストーリーズ) game dari Geass Project ini rencananya akan rilis musim semi 2022 mendatang. Developer game ini adalah f4samurai dan DMM bersama EXNOA sebagai pemasaran. Game ini akan di rilis di PC dan smartphone.

Dan inilah video promosi dari game tersebut.

Tentang

Code Geass merupakan animasi televisi buatan studio Sunrise dan CLAMP. Anime ini pertama kali tayang di tahun 2006-2007. Dan masih sukses tayang hingga movie terbarunya yang rilis tahun 2019 lalu. Anime ini pun kemudian di buat ke dalam manga yang di bagi menjadi tiga bagian, antara lain Code Geass Lelouch of the Rebellion, Suzaku of the Counter Attack dan Nightmare of Nunally.

Sumber: wikipedia

Cerita Code Geass, cerita berfokus kepada Lelouch Lamperouge atau nama lainnya adalah Lelouch vi Britannia. Sang teroris dengan julukan Zero. Ia juga sang pendiri The Order of the Black Knights atau Kuro no Kishidan, kelompok pemberontak yang ingin menggulingkan Kekaisaran Britannian.

Selain Lelouch, cerita Code Geass memiliki karakter-karakter utama lain di cerita sampingannya. Contohnya seperti Akito.

Lelouch dan para karakter utama lainnya ialah seorang pemilik kekuatan dari geass.

Kekuatan dari geass milik Lelouch adalah memerintah orang atas keinginan sendiri. Kemampuan geass akan berkembang seiring penggunaan, tetapi di sisi lain pengguna pun dapat di makan oleh geass nya sendiri.

Baca juga: Cyberpunk 2077 Menjadi Nominasi di Game Awards 2021

Lihat lainnya: Beberapa Modder GTA Mulai Menuntut Take-Two Karena Copyright

Baca: Bandai Namco Umumkan Dragon Ball : The Breakers

Sumber: fandom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.