Com2us Tengah Kembangkan The Great Merchant M

oleh -8 views
The Great Merchant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Com2uS baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi publisher untuk The Great Merchant M versi global. Game ini dikembangkan oleh developer asal korea, RPG Republic. (mrg)

The Great Merchant atau dikenal sebagai Gersang Online adalah MMO PC yang rilis pada tahun 2002 lalu. Game ini merupakan game Strategy Ekonomi dimana pemain dapat memanipulasi ekonomi dengan trading, bertarung menggunakan Mercenary dan bertarung secara PvE dan juga PVP.

Sama seperti game Com2uS lainnya yang akan rilis. The Great Merchant M nantinya akan memiliki teknologi Blockchain dimana game ini memiliki inti permainan yaitu trading.

Baca juga : New World Dapatkan Review Negatif dari Sebagian Besar Fans

Strategi yang dilakukan Com2uS untuk membuat game mereka menjadi Play-to-Earn sepertinya benar – benar diterapkan secara serius pada game ini. Pemain nantinya akan melakukan trading item dan barang lainnya yang didapat dalam permainan menggunakan sistem blockchain.

Sebelumnya, Com2uS akan meluncurkan platform metaverse bernama Com2Verse. dan Com2uS akan meluncurkan game yang menggunakan NFT (Non-Fungible Tokens) lebih cepat dari yang diperkirakan, yaitu pada game Summoners War: Chronicles. Penggunaan sistem P2E untuk game ini pada awalnya dianggap sulit dikarenakan game ini sudah pada tahap penyelesaian.

Meskipun begitu, Com2uS telah mengkonfirmasi rencana mereka dengan mengumkan NFT pada akhir tahun ini hingga awal tahun 2022 dan soft launch Summoners War: Chronicles pada Kuartal pertama 2022. The Great Merchant M menjadi game selanjutnya yang akan menerapkan konsep ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.