Cuplikan Novel Field of Gold Bab 331

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 331. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 331

Yu Xiaocao sedang memikirkan apa yang harus ia lakukan. Tempat tinggal ini seharusnya tidak hanya mereka gunakan selama setengah bulan untuk tinggal sementara kakaknya mengikuti ujian. Untuk mendapatkan nilai terbaik dari pembelian, dia perlu melakukan sesuatu yang lain dengannya. Awalnya, dia berpikir untuk menyewakannya kepada siswa yang mengambil ujian. Namun, bahkan dengan gagasan itu kediaman itu akan tetap kosong selama lebih dari sepuluh bulan dalam setahun! Itu membuang-buang investasi!

Dia benar-benar ingin kembali ke akarnya dan membuka toko makanan rebus. Namun, saat ini bukan musim yang tepat untuk ini karena akan sulit untuk memiliki bisnis terkait makanan lepas landas, terutama sesuatu yang mengandalkan daging. Itu baru permulaan musim semi, artinya itu adalah waktu yang biasa bagi orang untuk menangkap anak babi untuk dibesarkan orang. Dengan demikian, ada penundaan setengah tahun sebelum anak-anak babi itu siap untuk disembelih. Sedangkan untuk ayam dan bebek, dia juga perlu menunggu setengah tahun. . . lupakan saja untuk sekarang, tidak perlu berpikir banyak sekarang. Begitu dia sampai di rumah, seluruh keluarga bisa berkumpul dan memutuskan apa yang harus dilakukan!

Hari ujian prefektur mendekat dengan cepat. Dengan pengalaman satu set ujian di bawah ikat pinggang mereka, Little Shitou dan Qian Wen keduanya jauh lebih tenang dan terkumpul kali ini. Pukul lima pagi, pintu ke halaman pemeriksaan prefektur dibuka. Karena ujian hanya di seberang jalan dari mereka, mereka berdua makan sarapan dan meninggalkan rumah pukul lima pagi. Setelah menjalani pemeriksaan oleh penjaga, mereka duduk sesuai dengan hasil ujian mereka. Semua orang diberikan stan kecil di halaman pemeriksaan prefektur. Ini adalah langkah lain untuk mencegah orang melakukan kecurangan.

Ujian prefektur terdiri dari kosa kata, esai, dan esai membahas urusan politik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.