Cuplikan Novel Field of Gold Bab 332

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 332. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 332

Janda Li tahu bahwa pemiliknya merawat dia dan putranya, jadi dia dengan penuh syukur mengambil uang itu tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun. Ada banyak janda di dunia dan dia takut orang-orang yang melakukan lebih banyak pekerjaan daripada dia akan mulai bergosip. Namun, dia memastikan untuk mengukir kebaikan tuan jauh di dalam hatinya. Empat puluh koin tembaga cukup uang untuk memberi makan dia dan putranya selama beberapa hari. Putranya, yang telah kelaparan dalam sekantong tulang dan hanya memiliki kepala besar di pundaknya, akhirnya akan bisa makan makanan yang mengenyangkan!

Kecepatan dan kualitas pekerjaan mereka terkait erat dengan berapa banyak uang yang mereka hasilkan. Semua petani penyewa bersemangat. Setiap hari mereka dengan antusias mulai bekerja sebelum matahari terbit dan dengan enggan pergi ketika matahari akhirnya terbenam. Dengan demikian, semua seratus tujuh puluh mu mu sangat cepat dibajak, dibuahi, dan ditabur dengan biji. Setelah itu, petani penyewa menjadi gugup. Semua petani tahu bahwa waktu tersibuk dalam setahun adalah membajak musim semi dan panen musim gugur. Sisa waktu mereka kebanyakan menyiangi ladang dan menyirami tanaman. Pemiliknya mengatakan bahwa jagung adalah sejenis tanaman yang tahan kekeringan tetapi tidak banjir, jadi tidak membutuhkan banyak air. Mereka tidak yakin apakah mereka masih akan menerima upah selama waktu menganggur tahun ini.

Sebelum mereka terlalu lama resah, pekerjaan baru tiba. Pangeran Yang telah membeli lebih dari delapan ratus mu tanah pertanian dan membutuhkan mereka, yang berpengalaman, untuk mengajari para pemula cara menggarap tanah. Upah yang sama yang ditetapkan Keluarga Yu juga akan dibayar. Ladang di sana sudah dibajak, tetapi tidak dibajak serta ladang Keluarga Yu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.