Cuplikan Novel Field of Gold Bab 333

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 333. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 333

Dari kata-kata ibunya, Jiang Zixian tahu bahwa mereka berharap untuk menunangkannya dengan sepupunya yang lebih tua, Saudara Yang. Kasih sayang pemula dari gadis muda itu segera semua terfokus pada Zhu Junyang. Seseorang harus memberi gadis itu pujian dan keberanian. Dia tidak takut dengan Zhu Junyang yang terkenal temperamental dan dingin. Bahkan, dia menjadi lebih berani dari waktu ke waktu.

“Berangkat!” Zhu Junyang bahkan tidak memandangnya. Dari sudut mata phoenix-nya, dia samar-samar mengamati tangan Jiang Zixian yang memegang kendali. Ancaman terselubung dalam suaranya jelas bagi semua orang.

“Saya menolak!” Jiang Zixian, di sisi lain, tidak takut dengan nada dinginnya. Dia menggembungkan pipinya dan matanya yang bulat berkilau karena emosi, membuatnya tampak sedih dan menyedihkan. Yu Xiaocao, yang berada di samping menonton semua ini, merasa iba di hatinya. Pangeran kerajaan muda terlalu berhati dingin. Bagaimana dia bisa memperlakukan gadis yang begitu cantik dengan cara yang kasar?

Zhu Junyang tidak mengatakan apa pun kepada Jiang Zixian. Gadis-gadis muda seperti dia, yang ingin naik tangga sosial untuk mendapatkan gaya hidup yang mereka inginkan, selusin sepeser pun di ibukota. Dia telah menjumpai terlalu banyak dari mereka. Apa bedanya dia adalah sepupunya yang lebih muda? Dia bisa mengatakan bahwa dia diam-diam merindukan kemewahan penuh cita rasa dari warisan Pangeran Jing, iri pada pengabdian yang diterima ibu wanitanya, dan menginginkan flora langka di taman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.