Cuplikan Novel Field of Gold Bab 334

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 334. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 334

Yu Xiaocao tahu bahwa ketika anak-anak masih muda, mereka memandang dunia melalui indera mereka seperti binatang. Linlin kecil pasti tertarik dengan sisa kekuatan spiritual yang ditinggalkan oleh batu surgawi kecil, dan dengan demikian ia secara tidak sadar mencoba untuk lebih dekat dengannya.

Linlin kecil hampir berusia satu tahun dan masih minum susu; Namun, mereka memberinya beberapa makanan pelengkap selain susu. Dia terkena flu dalam dua hari terakhir, jadi dia mulai batuk. Dokter pediatrik terbaik di ibukota telah mengunjungi mereka dan memberikan resep obat untuknya. Tapi obatnya terlalu pahit. Setiap kali dia melihat zat gelap di mangkuk, dia akan mulai menangis dan menolak untuk bekerja sama. Bahkan jika mereka memaksakan obatnya, dia akan menangis, batuk, dan mengeluarkan obatnya. Karena itu, ia sudah batuk lebih dari setengah bulan, namun ia masih belum pulih.

Ketika Yu Xiaocao menyaksikan adegan tragis Little Linlin dipaksa minum obat, dia memeluknya dengan sedih. Dia meminta batu surgawi kecil untuk melepaskan beberapa kekuatan spiritual dalam air gula dan memberikannya kepada si kecil. Perawat basah yang berdiri di sampingnya ingin menghentikannya, “Dokter mengatakan untuk tidak memberi tuan muda terlalu banyak hal manis …”

Lady Fang menggelengkan kepalanya ke arahnya dan berkata, “Caoer juga telah belajar beberapa keterampilan medis. Terakhir kali ketika Liner batuk, saudarinya yang meminta seseorang untuk memberikan obatnya. Setengah botol obat yang tersisa diambil oleh permaisuri dan diberikan kepada pangeran kecil … “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.