Cuplikan Novel Field of Gold Bab 336

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 336. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 336

“Yang Mulia, Anda akhirnya datang !!” Liu Jiajin, Menteri Pendapatan, menyambutnya dengan ekspresi senang. Setelah mereka dengan sopan menyapa satu sama lain, dia dengan bersemangat bertanya, “Apakah ada orang dari Keluarga Yu Kota Tanggu datang?”

Karena ia menerima dokumen resmi yang dikirim Pangeran Yang dari Kota Tanggu dan menemukan bahwa jagung yang ditanam di Kota Tanggu telah dibiakkan dengan pestisida yang mencegah hama dan penyakit, jantung Menteri Liu tidak bisa tetap tenang seolah-olah sedang digaruk oleh kucing

Tahun lalu, ketika mereka menanam jagung, semua orang di ladang percobaan Imperial Plantation merawat jagung dengan cermat. Hampir semua benih jagung dilindungi dengan hati-hati, tetapi mereka masih tidak bisa tumbuh serta bibit jagung ditanam di tanah tandus dan berpasir di Desa Dongshan. Ketika wabah belalang datang, ibukota tidak dianggap sebagai salah satu daerah yang paling parah dilanda. Hanya sedikit terpengaruh, tetapi hasil jagung rendah, dan bibit tampak seperti kurang gizi. Di Desa Dongshan, mereka telah memanen tanaman yang matang awal dengan terburu-buru dan menuai sekitar 1.800 kati per mu. Itu sangat kontras !!

Tahun lalu, mereka dapat mengatakan bahwa mereka tidak berpengalaman karena ini adalah pertama kalinya mereka menanam jagung. Tapi, jika mereka masih tidak bisa menumbuhkan tanaman lebih baik daripada yang ada di Kota Tanggu, di mana dia akan meletakkan wajah lamanya ah ?! Karena itu, ketika Menteri Liu menerima berita itu, ia segera bergegas mengirim pesan untuk meminta bantuan. Dia berharap bahwa Keluarga Yu akan mengirim seseorang untuk memeriksa apakah ada kemungkinan menyimpan jagung di Imperial Plantation!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.