Cuplikan Novel Field of Gold Bab 337

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 337. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 337

Di musim semi, gunung itu rimbun dengan tumbuh-tumbuhan dan tidak kekurangan makanan. Burung liar dan burung ini sangat gemuk. Pada siang hari, para pejabat Kementerian Pendapatan juga bisa makan makanan mewah berkat mereka.

Di sore hari, tidak banyak yang Yu Xiaocao butuhkan untuk membantu, jadi dia berjalan di sekitar Perkebunan Kekaisaran seperti sedang melakukan tur. Zhu Junyang seperti pemandu wisata saat dia memperkenalkannya pada asal Perkebunan Kekaisaran.

Pada masa-masa awal Dinasti Ming Agung, para pejabat dari dinasti sebelumnya meninggal atau melarikan diri, dan tanah pertanian yang dimiliki oleh para pejabat tersebut dikembalikan ke pengadilan kekaisaran. Sebagian besar ladang pertanian untuk pejabat yang berjasa. Mantan kepala kasim pengadilan, Kepala Steward Cao, memiliki perkebunan terbesar pada waktu itu. Itu total lebih dari 18.000 qing [1]. Sangat sulit bagi kaisar emeritus untuk memberi hadiah perkebunan sebesar itu kepada yang lain, sehingga mereka ambil di bawah kekaisaran sebagai perkebunan kekaisaran dan dikelola oleh kasim yang tepercaya. Di Perkebunan Kekaisaran, ada juga pengawas petani penyewa, pejabat berpangkat rendah, dan sebagainya. Karena itu, kasim itu hanya bertugas mengawasi dan mempercepat pekerjaan mereka. Pekerjaan di ladang masih mengandalkan pengawas yang berpengalaman dan petani penyewa.

Sepanjang jalan, jagung dan kentang ditanam di sejumlah kecil ladang, dan sisanya ditanami gandum musim semi dan beras. Perkebunan Kekaisaran memiliki tanah subur, sehingga tanaman tumbuh dengan sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.