Cuplikan Novel Field of Gold Bab 339

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 339. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 339

Vegetasi yang halus dan subur, bunga-bunga yang mempesona dan berharga, paviliun dan teras, pagar berukir dan bangunan yang indah … Yu Xiaocao merasa seperti dia hampir tidak bisa mengambil semuanya dengan matanya. Zhu Junyang terbatuk dua kali dan berkata sambil tersenyum, “Perhatikan dan jangan membuatnya tampak seperti kamu orang desa yang datang ke kota untuk pertama kalinya. ”

Yu Xiaocao meluangkan waktu untuk melempar belati ke arahnya dengan matanya. Dia mendengus dua kali dan berkata, “Sangat bodoh! Saya Nenek Liu yang mengunjungi Grand View Gardens [1]! Selain itu, apa yang salah dengan  desa? Kasur desa tidak makan, minum, atau menggunakan apa pun milik Anda, jadi bagaimana mereka menghalangi Anda? Di sisi lain, Anda, Pangeran Kerajaan Muda yang bermartabat, sering kali tidak makan di rumah seorang warga desa dengan tangan kosong! ”

Meixiang diam-diam melirik tuan mudanya dan melihat bahwa dia benar-benar memiliki senyum di wajahnya. Sepertinya dia terhibur dengan kata-kata Nona Xiaocao. Tuan mudanya benar-benar toleran terhadap Nona Yu. Seandainya itu orang lain, orang itu pasti sudah mati beku oleh udara dingin yang dia pancarkan …

“Kakak Yang, kau kembali ah !!” Zhu Junyang baru saja akan mengatakan sesuatu ketika awan merah melayang keluar dari bunga dan pohon, dan langsung berlari ke arahnya, “Ahhh, selamatkan aku! Saudara Yang cepat menangkapku … “

Berdasarkan jarak yang dihitung Jiang Zixian, jika Kakak Yang Yang berdiri di tempat yang sama tanpa bergerak, dia akan bisa jatuh tepat ke lengan yang kuat Kakak Yang Yang Tua. Namun, di bawah premis Zhu Junyang tidak bergerak. Bisakah dia tidak bergerak? Tentu saja tidak!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.