Cuplikan Novel Field of Gold Bab 341

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 341. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 341

Mendengar hal ini, permaisuri dengan cepat menjawab, “Nona kecil, aku baru saja terburu-buru dengan kata-kata saya. Kamu . . . apakah Anda memiliki kepercayaan diri dalam mengobati penyakit pangeran muda? ” Dia juga dengan ceroboh mencari dokter karena dia cemas tentang penyakit itu — bagaimana mungkin seorang gadis kecil berusia sepuluh tahun percaya diri dalam perawatannya ketika begitu banyak dokter kekaisaran dengan sungguh-sungguh berkonsultasi satu sama lain tentang hal itu?

Meskipun Yu Xiaocao berpikir bahwa suara kaisar terdengar familiar, dia tidak berani mengangkat kepalanya dengan santai untuk mengkonfirmasi identitasnya. Dia terus terang menjawab, “Orang biasa ini tidak berani sampai pada kesimpulan. Pertama-tama saya harus melihat pasien untuk mengetahui … “

Sang permaisuri menyeka sudut matanya dan mengangguk, “Kalau begitu pergi dan lihatlah. Ada lebih banyak harapan dengan satu orang lagi. . . Chief Steward Su, apakah semua staf dapur ditangkap? Selidiki dengan ama, saya ingin melihat orang jahat mana yang berani menyakiti anak saya! ”

Zhu Junfan dengan nyaman menepuk punggung permaisuri, dengan lembut berkata, “Tabib kekaisaran belum menyimpulkan bahwa itu keracunan, kan? Tenang, orang yang berani menyakiti putriku pasti akan dihukum berat! ”

Beberapa pejabat lama di pengadilan menyebutkan pemilihan selir, tetapi dia selalu menggunakan berbagai alasan untuk mengusir masalah itu. Dalam kehidupan sebelumnya, ia menemani ibunya menonton beberapa seri drama intrik istana, di mana tiga wanita cukup untuk seluruh drama. 

Begitu jumlah selir meningkat, drama juga akan meningkat! Sudah ada cukup banyak pertikaian untuk memberinya migrain walaupun sampai sekarang, ia hanya memiliki beberapa selir. Jika dia memiliki lebih banyak selir, dia mungkin ingin melarikan diri dari istana dan pengadilan. Itu terlalu menakutkan — kecemburuan wanita dan semangat mereka untuk berjuang demi kebaikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.