Cuplikan Novel Field of Gold Bab 342

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 342. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 342

Tabib kekaisaran juga cukup terampil karena kondisi pangeran kecil dengan cepat stabil. Namun, permaisuri masih khawatir dan memutuskan untuk membuat Yu Xiaocao tinggal di Istana Jingyang selama beberapa hari sampai pangeran kecil pulih dari penyakitnya. Dalam hatinya, meskipun Yu Xiaocao masih muda, dia masih mengalami penyakit yang kompleks dan sulit tertentu.

Ambil contoh kasus ini: sepertinya keracunan, tetapi bahkan dengan keterlibatan semua dokter kekaisaran, mereka masih tidak dapat mengidentifikasi penyakitnya. Ketika Yu Xiaocao datang, dia tahu hanya dengan satu pandangan bahwa itu bukan kasus keracunan, tetapi disentri pediatrik. Bahkan dalam pembedahan ada departemen khusus — mungkin dia lebih berpengetahuan luas dalam aspek kondisi anak.

Dapur kekaisaran salah waspada, dan para selir yang diduga oleh permaisuri semua menghela nafas lega. Jika ada yang salah dengan pangeran kecil, mereka harus menanggung akibatnya! Meskipun hati nurani mereka jelas, mereka masih tidak akan bisa melewati hari-hari mereka dengan damai jika permaisuri membenci mereka.

Setelah kondisi putranya stabil, Zhu Junfan segera mulai menyelidiki penyebab penyakitnya. Gadis kecil Keluarga Yu sudah mengatakan bahwa gejala saluran pencernaan hanya muncul setelah 24 jam. Jika dia memikirkan kembali suatu hari … putranya tampaknya telah meninggalkan istana kekaisaran untuk rumah ibu dari permaisuri — Kediaman Meng.

Dia memanggil orang-orang di Kediaman Meng untuk ditanyai dan mengetahui bahwa ketika pangeran kecil ada di sana, keponakan langsung sang permaisuri, Meng Shuhuan, telah membawanya untuk mengunjungi pameran kuil dan mereka makan cukup banyak makanan jalanan. . Meng Shuhuan sering berlatih seni bela diri dengan tuan di rumah, sehingga tubuhnya lebih sehat dan lebih kuat. Dia baik-baik saja setelah berlari ke toilet dua kali setelah pulang, tetapi pangeran kecil dibesarkan terlalu hati-hati, jadi dia langsung jatuh sakit setelah kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.