Cuplikan Novel Field of Gold Bab 343

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 343. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 343

Itu sudah lewat waktu makan malam, dan kaisar dan permaisuri khawatir putra mereka tidak akan ingin makan. Para koki di dapur kekaisaran, yang masih terguncang dengan parah, mulai mengatur makan malam untuk tuan mereka di Istana Kekaisaran. Malam ini, makanan untuk semua aula istana hampir satu jam terlambat, tetapi tidak ada yang berani memiliki keluhan.

Chunhong membimbing Yu Xiaocao ke aula sisi Istana Jingren, yang merupakan aula istana tempat ia akan tinggal sementara. Tata ruang aula sederhana dan elegan. Sebuah pembakar dupa emas mengeluarkan asap yang melengkung keluar, mengeluarkan aroma cendana. Jendela kisi berukir dan berlubang memiliki bayangan bunga yang bergoyang melewatinya. Meja dan kursi terbuat dari kayu cendana merah dengan desain yang luar biasa dan berukir indah.

Di ruang dalam, ada tempat tidur babu dengan tirai tipis bersulam dua sisi berwarna hijau muda dengan pola flora dan serangga. Selimut brokat bersulam awan dan bunga menutupi tempat tidur bersama dengan bantal dengan warna yang sama. Di samping tempat tidur, ada rak berukir setinggi atap. Semua pola indah di rak adalah karya seni. Di dalam ruangan, ada dua baris kursi kayu pir kuning musim gugur berwarna kuning yang diukir dengan enam naga bertanduk dan pola umur panjang. Di samping kursi, ada buah-buahan dan makanan ringan yang diletakkan di atas bunga berangan air yang dipernis berbentuk meja kelas atas. . . Dengan satu lirikan, orang lain bisa tahu bahwa ruangan ini telah orang bersihkan dengan cermat.

Chunhong menunjuk ke dua pelayan istana di belakangnya, yang mengenakan pakaian pelayan istana berwarna merah muda. Dia tersenyum dan berkata, “Keduanya dikirim oleh permaisuri untuk melayani Anda, Nona Yu. Yang lebih tinggi bernama Xinyu, dan yang lebih pendek bernama Sizhu. Nona Yu, apakah Anda lapar? Makan makanan ringan dulu. Xingyu, pergi ke dapur kekaisaran dengan Suster Xiazi dari Istana Jingren untuk mendapatkan makanan Miss Yu. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.