Cuplikan Novel Field of Gold Bab 344

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 344. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 344

Kaisar memandangi Yu Xiaocao dengan tatapan bertanya. Yu Xiaocao tersenyum dan berkata, “Kerang pisau cukur adalah sejenis kerang. Rasanya enak dan memiliki nilai gizi tinggi. Ini dapat membantu mengatasi kekurangan dan juga memiliki beberapa efek terapi pada disentri.”

“Jenis kerang? Dibutuhkan sekitar dua hari untuk sampai di samudra dengan menunggang kuda dari ibukota. Agak tidak realistis bagi putra kekaisaran saya untuk memiliki bubur makanan laut untuk makan siang!” Sang permaisuri mengerutkan kening dan menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mampu memberikan putranya apa yang diinginkannya.

Yu Xiaocao melihat ini dan buru-buru berkata, “Seharusnya ada daging kerang di toko barang kering. Ini memiliki beberapa efek yang sama jika Anda merendamnya sebelum memasaknya di bubur. Namun, efeknya tidak sebagus pisau cukur segar. remis . “

Zhu Junfan biasanya bersikap keras terhadap pangeran kecil itu, tetapi dia sangat khawatir tentang penyakit putranya. Setelah mendengar itu baik untuk penyakit putranya, ia segera memerintahkan, “Su Ran, kirim orang untuk segera pergi menunggang kuda untuk pergi ke lautan untuk membeli kerang pisau cukur! Anda secara pribadi akan meninggalkan istana secara pribadi dan pergi ke toko makanan kering Keluarga Zhou untuk membeli kerang pisau cukur kering. Putra kekaisaran kita harus memiliki bubur makanan laut sebelum makan malam. “

Pangeran kecil itu cemberut dan diam-diam berkata, “Bagaimana dengan makan siang? Apakah Anda akan membiarkan saya memiliki bubur putih biasa lagi? Tidak ada rasa, sangat sulit untuk diminum …”

Sang permaisuri dengan lembut menghiburnya, “Dokter Yu mengatakan bahwa Anda dapat memilikinya dengan beberapa krokot berpengalaman. Perut Anda tidak bisa menangani makan apa pun sekarang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.