Cuplikan Novel Field of Gold Bab 345

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 345. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 345

Yu Xiaocao juga merebus kaki dan buku jari babi yang ia temukannya di dapur. Dalam kehidupan sebelumnya, selain dari daging kepala babi, 3 hidangan terlaris di toko makanan makanan rebus juga terdiri dari kaki babi yang direbus.

Bukannya dia menyombongkan diri, tetapi dia memiliki kendali yang sangat baik atas api ketika merebus kaki babi. Hanya dengan satu gigitan, seseorang dapat merasakan kekenyalan kulit babi dan tekstur daging yang lembut dan lembut. Setiap suap diisi dengan rasa dan itu adalah jaminan bahwa siapa pun yang memakannya pasti ingin memakannya lagi. Sedangkan untuk buku jari babi yang direbus, warnanya merah keemasan, tulangnya harum sementara dagingnya empuk dan lezat. Itu utuh dan supnya tebal tapi tidak berminyak; kaisar emeritus pasti akan menyukainya!

Begitu dia selesai menginstruksikan staf dapur kekaisaran untuk mengawasi api, Yu Xiaocao pergi, mengikuti di belakang kaisar emeritus. Ketika dia kembali ke Istana Jingyang, dia melihat kaisar dan permaisuri tersenyum senang. Melihat Yu Xiaocao, permaisuri melambaikan tangannya untuk pergi, lalu dengan penuh kasih sayang memegang tangan kecilnya. Dia berkata sambil tersenyum, “Xiaocao, kamu cukup mampu meskipun kamu masih sangat muda! Anda tidak hanya tahu cara mengobati penyakit, Anda juga memiliki keterampilan kuliner yang luar biasa! Hanwen benar-benar menikmati bubur dan hidangan kecil yang Anda buat. Meskipun tidak ada banyak bubur, masih ada dua mangkuk dan saya takut dia akan mengisi penuh diri sendiri, jadi saya tidak membiarkannya menghabiskan semuanya. Ketika Hanwen makan bubur, dia mengatakan bahwa perutnya terasa hangat dan itu sangat nyaman karena rasa sakit di perutnya juga berkurang. Obat tradisional ini masih cukup efektif meskipun tidak menggunakan ramuan mahal! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.