Cuplikan Novel Field of Gold Bab 347

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 347. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 347

Zhu Junyang mendengus dan melambaikan lengan bajunya saat dia pergi. Kepala Pelayan Liu menggunakan jari untuk menunjuk Yu Xiaocao beberapa kali sebelum dia menghela nafas dan juga mengikuti tuannya yang marah keluar dari dapur Fang Estate.

Yu Xiaocao mengerutkan bibirnya dan dengan pelan bergumam, “Bukankah dia baru saja menyiapkan beberapa hiasan? Apakah perlu untuk menjadi ah marah ini? “

Yingtao dengan riang menyatakan, “Nona, kaulah satu-satunya yang dapat memerintahkan Pangeran Yang untuk melakukan sesuatu! Meskipun Yang Mulia terlihat sangat menyeramkan, saya tidak akan pernah berpikir bahwa dia semudah itu berbicara dengan ah! ”

Mudah ajak bicara? Jika orang-orang yang telah ia ukuli oleh Pangeran Yang bisa mendengarnya mengatakan ini, mereka semua akan membalas dengan keras, ‘Apakah kamu buta? Bagaimana Zhu Junyang, iblis berwajah hitam itu, mudah diajak bicara? Anda bukan orang yang ia pukuli sampai Anda terbaring di tempat tidur selama beberapa bulan, kan?’

Setelah kue selesai dipanggang, Yu Xiaocao pertama memotongnya menjadi tiga lingkaran dengan ukuran yang berbeda dan menyebar di lapisan lapisan beku. Kemudian, dia menyiapkan selembar kertas yang ia minyaki, menggulungnya menjadi tabung berbentuk segitiga, dan menuangkan frosting kocok ke dalamnya. Menggunakan tas kue, dia meremas dekorasi bunga yang indah di kue. Dalam kehidupan masa lalunya, Yu Xiaocao pernah bekerja di toko kue sebelum membuka toko makanan yang direbus. Karena dia memiliki tangan yang terampil, semua kue yang dia hias dipuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.