Cuplikan Novel Field of Gold Bab 349

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 349. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 349

Pabrik Keluarga Zhou terus membeli telur ayam dari desa-desa terdekat untuk membuat telur yang diawetkan, jadi mereka tidak perlu khawatir tidak bisa menjual telur mereka. Ada juga pasar yang bagus untuk ayam. Bukankah Keluarga Zhou, yang tinggal di sebelah Saudara Dahai, menjadi kaya karena memelihara ayam? Keberuntungan lebih menyukai yang berani, hanya menyisakan sisa-sisa penakut. Liu Shuanzhu berpikir bahwa memelihara ayam adalah ide yang sangat bagus.

Istri Shuanzhu masih belum sepenuhnya yakin dan meminta putri sulungnya, Huifang, bertanya pada Yu Xiaocao. Dalam hatinya, Yu Xiaocao adalah rumput emas yang tahu cara menghasilkan uang. Jika dia setuju, maka beternak ayam benar-benar metode bebas risiko untuk mendapatkan uang.

Ketika Liu Huifang tiba di kediaman Keluarga Yu, Yu Xiaocao sedang memikirkan apa yang harus ia lakukan selanjutnya. Jika mereka membuka toko makanan rebus, hanya menjual daging babi yang rebus tidak cukup. Mereka juga perlu menyiapkan beberapa hidangan lain, seperti ayam, bebek, dan sayuran untuk dijual. Hidangan vegetarian cukup mudah. Keluarganya menanam sayuran dan kemudian, sebentar lagi, pasar juga akan memiliki banyak sayuran untuk dijual. Bebek juga mudah didapat. Tetangga mereka, Nyonya Mao, telah membeli dan membesarkan beberapa ratus bebek untuk dipelihara tahun ini. Setiap hari mereka menggiring bebek-bebek itu ke kolam di belakang rumah untuk memberi makan gratis dan pada malam hari mereka diberi makan rumput liar, jadi mereka tidak perlu menggunakan banyak biji-bijian untuk menjaga mereka.

Namun, ayam Keluarga Zhou tidak mudah dipelihara. Untungnya, ayah dan kakak laki-laki Zhou Shanhu menjajakan barang, jadi mereka bepergian sedikit. Mereka bisa membawa pulang sekam padi dan gandum yang murah. Bahkan dengan ini, Keluarga Zhou masih tidak bisa memelihara ayam terlalu banyak. Mereka hanya memiliki sekitar seratus ayam. Jangankan Zhenxiu Restaurant, bahkan toko makanan rebus Yu Xiaocao membutuhkan persediaan ayam yang lebih besar dari ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.