Cuplikan Novel Field of Gold Bab 350

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 350. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 350

“Pejabat ini percaya bahwa pertumbuhan dan hasil panen agak terkait dengan metode yang digunakan tetapi itu bukan korelasi besar. Imperial Majesty, Anda juga mengatakan bahwa jagung adalah tanaman hasil tinggi. Tanpa bantuan Keluarga Yu, hasil panen kemungkinan tidak akan setinggi sekarang, tetapi mereka juga tidak akan terlalu rendah. Saya percaya bahwa kita dapat memberi Keluarga Yu hadiah, seperti untuk posisi resmi. . . Kaisar, tolong pertimbangkan kembali! ”

Sensor Kekaisaran Yang sebelumnya telah dimarahi oleh kaisar sehubungan dengan masalah seputar gadis dari Keluarga Yu, jadi tampaknya dia memiliki dendam terhadap seluruh keluarga sekarang. Terakhir kali dia menentang memberikan posisi resmi pada wanita itu dan sekarang dia menentang anggota Keluarga Yu untuk menjadi pejabat.

Sebelum Zhu Junyang dapat berbicara, Menteri Liu dari Kementerian Pendapatan berpendapat, “Sensor Yang Kekaisaran, Anda salah! Kaisar sendiri pernah berkata: ‘Tanpa investigasi yang tepat, seseorang tidak dapat sampai pada kesimpulan prematur!’ . Anda dilahirkan dan dibesarkan di keluarga pejabat, jadi saya cukup yakin Anda tidak pernah menginjakkan kaki di ladang. Jadi, bagaimana Anda bisa tahu apa yang merupakan hasil normal dari ladang gandum? Jika jenis tanaman yang sama ditanam, seperti gandum, di jenis tanah yang sama tetapi dikelola oleh orang yang berbeda, mungkin ada perbedaan dalam puluhan atau bahkan ratusan kati saat panen. Inilah alasan mengapa Kementerian Pendapatan meminta petani berpengalaman untuk membantu penanaman tanaman baru ini. ”

“Berpengalaman? Pejabat Liu juga mengatakan bahwa perbedaannya ada pada ‘pengalaman’. Jagung dan kentang adalah tanaman baru yang ia angkut melintasi lautan. Bagaimana bisa Keluarga Yu memiliki pengalaman sebelumnya dengan mereka? ” Imperial Censor Yang dengan dingin mendengus. Dia selalu memandang Menteri Liu, yang terlahir dalam keluarga miskin, dengan penghinaan dan tidak pernah menyukainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.