Cyberpunk 2077 Menjadi Nominasi di Game Awards 2021

oleh -161 views
Cyberpunk 2077

ZETIZEN RADAR CIREBON – Masuknya Cyberpunk 2077 dalam nominasi Best RPG di The Game Awards 2021 memunculkan banyak reaksi negatif dari gamer. Mereka merasa Cyberpunk 2077 tidak seharusnya masuk dalam nominasi tersebut mengingat banyaknya masalah bug dan glitch pada game tersebut. (mrg)

Para gamer juga merasa kecewa game RPG favorit mereka tidak masuk dalam nominasi Best RPG yang menurutnya lebih layak di bandingkan Cyberpunk 2077.

Baca juga : Konfirm!! Shenhe dan Yun Jin akan Muncul di Update 2.4 Genshin Impact

Selain masuk nominasi sebagai Best RPG, Cyberpunk 2077 juga masuk dalam nominasi Best Music di The Game Awards 2021. Berbeda dengan nominasi sebelumnya, para gamer cukup menerima bahwa game ini masuk dalam nominasi tersebut. Meskipun beberapa gamer ada yang tidak setuju karena masih banyak judul game lainnya selain Cyberpunk 2077 yang memiliki soundtrack lebih bagus menurut mereka.

Baca juga : Halo Infinite Berhasil Tembus 250 Ribu Pemain Hanya Dalam 1 Malam

Cyberpunk 2077 adalah sebuah permainan video action RPG yang di kembangkan dan di publikasikan oleh CD Projekt Red. Berlatar di sebuah dunia terbuka bernama Night City, pemain berperan sebagai tentara bayaran bernama V dalam perspektif kamera orang pertama.

Permainan tersebut rilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One pada 10 Desember 2020, dan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada 2021.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.