Daftar Game Android Buatan Indonesia Tahun 2021 (Part 1)

oleh -116 views
Game Android Indonesia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perkembangan eSport yang semakin pesat secara tidak langsung meningkatkan minat dari pemain-pemain game terhadap perkembangan industri game di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya beragam developer-developer Indonesia baru yang mampu mengembangkan game dengan kualitas yang tidak kalah keren dengan developer luar. Nah, jika kalian tertarik, berikut adalah beberapa game yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia untuk platform android! (mrg)

Salam dari Binjai Simulator

Game android buatan Indonesia tahun 2021 pertama dalah Salam dari Binjai Simulator. Dibuat oleh Sticky Lab dengan menggunakan meme yang hadir di Indonesia. Salam dari Binjai sendiri merupakan game simpel dimana pemain hanya perlu memukul pohon pisang. Namun, aspek kelucuan dari Meme yang ada. Disertai dengan beragam update menarik di dalam game membuat game “Salam dari Binjai Simulator” ini cukup populer di play store Indonesia.

Baca juga : Para Pengguna Mod Minimap di Game New World Tidak akan Dibanned

The Sun Shine Over Us

The Sun Shines Over Us sendiri mengambil latar di sebuah sekolah di Jakarta dan berfokus pada seorang siswi bernama Mentari yang mengalami trauma karena pernah dibully. Setelah pindah ke sekolah yang baru, Mentari akan bertemu dengan berbagai macam siswa yang memiliki masalah yang berbeda-beda pula seperti seorang siswa yang stres karena broken home atau bahkan karena eating disorder (gangguan pola makan). Game ini merupakan game asal Indonesia yang menyorot aspek penting di lingkungan sekolah.

Jurnal Malam

Jurnal malam merupakan game offline yang bisa dimainkan tanpa internet yang menceritakan berbagai kejadian horor yang ada di Indonesia. Dibalut dengan berbagai tema cerita dan hal-hal mistis yang terjadi, pemain akan menjadi lebih takut pada saat memainkan game ini. Jurnal malam merupakan game berbayar, namun dengan kualitas yang diberikannya, game ini cukup menarik untuk dimainkan. Developer yang sama juga telah berhasil membuat game yang cukup seram untuk dimainkan oleh para fans game horror.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.