Daftar Game Android Buatan Indonesia Tahun 2021 (Part 2)

oleh -19 views
Game Indonesia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perkembangan eSport yang semakin pesat secara tidak langsung meningkatkan minat dari pemain-pemain game terhadap perkembangan industri game di Indonesia. Hal ini di buktikan dengan hadirnya beragam developer-developer Indonesia baru yang mampu mengembangkan game dengan kualitas yang tidak kalah keren dengan developer luar. Nah, jika kalian tertarik, berikut adalah beberapa game yang di kembangkan oleh developer asal Indonesia untuk platform android! (mrg)

Citampi Stories

Mungkin menjadi salah satu game asal Indonesia yang paling populer, dan paling terkenal untuk para pemain android. Game ini merupakan simulasi pekerjaan, yang mana pemain akan bermain sebagai orang yang ingin sukses di kota. Di game ini, pemain di haruskan untuk bekerja, membangun relasi dan sebagainya untuk membayar hutang orang tuamu agar tidak di nikahkan kepada anak si pemilik hutang yang terlihat seperti “setengah”. Pemain akan bertemu dengan beberapa wanita cantik di dalam game, bekerja dari 0 hingga menjadi pengusaha kaya yang bisa tinggal di apartment mewah bersama calon istrimu.

Baca juga : Para Pengguna Mod Minimap di Game New World Tidak akan Dibanned

Code Atma

Tak banyak orang yang tahu, namun Code Atma merupakan salah satu game yang di kembangkan oleh Agate Games yang merupakan perusahaan pengembang game asal Indonesia. Game ini menghadirkan gameplay RPG Mobile yang mana pemain bermain menjadi seekers yang akan menggunakan teknologi misterius yang bisa di gunakan untuk mengkontrol makhluk mistis. Di game ini pemain akan mengikuti cerita yang akan menguak kebenaran yang tersembunyi.

Selera Nusantara

Game android buatan Indonesia yang terakhir adalah Selera Nusantara. Jika kalian lebih menyukai game kasual dengan cerita yang menarik, mungkin Selera Nusantara dari Gambir Studio bisa menjadi pilihan kalian. Selera Nusantara menghadirkan sebuah gameplay yang menarik gabungan antara time management dan shop management yang sempat populer sebagai game Gamehouse beberapa saat yang lalu. Bedanya di game ini adalah pemain bisa memasak makanan asal Indonesia yang populer di mulai dari Mie Ayam, Sate Ayam, hingga Ayam Geprek.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.