Daftar Game RPG Underrated Terbaik di PC (Part 1)

oleh -79 views
RPG Underrated

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak banyak dilirik oleh banyak orang membuat beberapa game RPG tak bisa menunjukkan kemampuannya kepada dunia. Kualitas apiknya tergerus beragam game yang siapkan dana lebih besar dalam urusan marketing. (mrg)

Meskipun demikian, ragam game dalam daftar berikut tak kehilangan fansnya karena kualitas yang mereka sajikan. Perlahan namun pasti meskipun hanya melalui mulut ke mulut, cukup banyak orang yang mulai meliriknya, memainkannya, dan memujinya sebagai salah satu RPG yang underrated dan perlu diketahui banyak orang seperti game RPG AAA pada umumnya.

Nah, kali ini kita akan bagikan daftar game RPG underrated terbaik di PC. Lets check this out!

Grandia Series

Seri Grandia ini mirip dengan Final Fantasy dan Tales karena di setiap serinya miliki tokoh utama dan cerita yang berbeda. Seri pertama ceritakan seorang anak kecil bernama Justin yang bertualang bersama teman masa kecilnya Sue untuk mencari tahu pesan tersembunyi yang ditinggalkan ayahnya melalui artefak kuno. Di sana ia akan bertemu dengan Feena, petualang yang juga menjadi idola Justin.

Seri keduanya ceritakan seorang tentara bayaran bernama Ryudo yang melindungi penyanyi perempuan dari gereja bernama Elena di dunia yang terpecah akibat peperangan dewa cahaya, Granas dan dewa kegelapan, Valmar. Perjalanan mereka akan menguak misteri gereja dan sejarah dunia yang selama ini tidak sama seperti yang diceritakan.

Baca juga : Rekomendasi Game Balapan PS1 Terbaik (Part 2)

Ys Series

Seri Ys miliki cerita yang sangat berbeda dari setiap serinya dan tidak berhubungan satu sama lain, meskipun tokoh utamanya yakni Adol Christin dan beberapa tokoh lain akan tetap sama. Cukup membingungkan untuk menceritakan bagaimana kisah Adol karena serinya yang banyak dan kisahnya yang berbeda.

Di seri terbarunya Ys IX, Adol dihadapkan oleh monstrum yang mampu bertempur dengan kekuatan uniknya dan melawan monster yang sering muncul di kota Baldug di bawah kekuasaan Romun Empire yang menyimpan ragam misteri termasuk makhluk misterius dari dimensi bernama Grimwald Nox dan misteri di balik kutukan Monstrum.

Grim Dawn

Cukup kompleks untuk memahami cerita Grim Dawn, namun yang jelas ia adalah salah satu game action RPG paling detil yang pernah dibuat oleh developer indie yang sering disebut sebagai “penerus” spiritual dari Diablo. Gamenya bersetting di Cairn, sebuah dunia gelap yang telah hancur karena peperangan, membuat umat manusia di ambang kepunahan. Tempat ini menjadi perang kekuasaan antar dua kekuatan entitas lain bernama Aetherials yang melihat manusia sebagai sumber daya. Serta Chthonians yang akan menghancurkan umat manusia sebelum Aetherials melakukannya.

Kamu akan memerankan seorang manusia yang kerasukan arwah dan nyaris dibunuh namun diberikan kesempatan kedua setelah kamu berhasil mengalahkan zombie. Di sini kamu akan memulai perjalananmu dan menguak misteri yang terjadi di dunianya selama ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.