Daftar Game RPG Underrated Terbaik di PC (Part 2)

oleh -89 views
RPG Underrated

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak banyak dilirik oleh banyak orang membuat beberapa game RPG tak bisa menunjukkan kemampuannya kepada dunia. Kualitas apiknya tergerus beragam game yang siapkan dana lebih besar dalam urusan marketing. (mrg)

Meskipun demikian, ragam game dalam daftar berikut tak kehilangan fansnya karena kualitas yang mereka sajikan. Perlahan namun pasti meskipun hanya melalui mulut ke mulut, cukup banyak orang yang mulai meliriknya, memainkannya, dan memujinya sebagai salah satu RPG yang underrated dan perlu diketahui banyak orang seperti game RPG AAA pada umumnya.

Nah, kali ini kita akan bagikan daftar game RPG underrated terbaik di PC. Lets check this out!

CrossCode

CrossCode miliki cerita yang sangat menarik untuk diikuti. Game action hack n’ slash tersebut awalnya ceritakan seorang perempuan bernama Shizuka Sakai yang berjuang untuk menyelamatkan saudara lelakinya, namun sayang setelah ia menemukannya, saudaranya tersebut justru mati di pangkuannya.

Kisah perkenalan tersebut kemudian berlanjut pada seorang tokoh perempuan bernama Lea yang kehilangan ingatan masa lalunya. Ia kemudian diberitahu seseorang bernama Sergey Asimov yang paksanya bermain MMORPG berjudul CrossWorlds untuk mengembalikan ingatannya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Lea kemudian diserang oleh seseorang bernama Blue Avatar yang paksanya pergi ke game area, di sana Lea berteman dengan player bernama Emilie dan membentuk sebuah guild bernama First Scholars. Mampukah Lea mengembalikan ingatannya? Apakah ia adalah sosok Shizuka Sakai yang ada di awal kisahnya?

Baca juga : Berikut Adalah Kerugian Bermain Game Online

Edge of Eternity

Edge of Eternity simplenya mirip dengan Star Ocean karena konsepnya gabungan kerajaan dengan teknologi canggih. Gamenya ceritakan kakak beradik bernama Daryon dan Selene untuk mencari obat untuk ibunya yang terkena wabah penyakit bernama Corrosion.

Di sepanjang petualangan mereka akan menemukan konflik antar kerajaan Heryon dan pendatang misterius bernama Archelites. Konflik tersebut rupanya hadirkan musuh baru yang akan kamu temukan dalam gamenya nanti.

Phantom Brave

Phantom Brave dikembangkan oleh Nippon Ichi Software yang ceritakan seorang anak perempuan bernama Marona yang bisa berkomunikasi dengan arwah yang disebut dengan Phantoms. Ia kehilangan kedua orang tuanya sedari kecil, Jasmine dan Haze dan tinggal bersama seorang phantom bernama Ash yang dulunya bekerja sebagai Chroma atau pemburu bayaran. Petualangannya sebagai Chroma bawanya ke berbagai pertemuan dengan beragam karakter dan misi yang semakin sulit.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.