Daftar Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 22 (Part 1)

oleh -194 views
Terkuat 22

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hero Marksman menjadi hal yang wajib untuk digunakan dalam META Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.34 ini. Pasalnya, Hero bertipe Marksman akan sangat berguna untuk menggendong tim di late game Mobile Legends. (mrg)

Akan tetapi, kita juga harus mengetahui Hero – Hero Marksman apa yang paling kuat untuk digunakan pada saat Season 22 Mobile Legends ini. Kita juga harus memenangkan Lane di awal game agar tidak menjadi beban teman satu tim.

Nah, berikut ini adalah daftar hero marksman terkuat di Mobile Legends Season 22.

Clint

Clint kembali bagus untuk digunakan setelah turnament MPL ID Season 8 lalu. Hero ini memiliki kelebihan untuk dapat memberikan burst damage di awal game, menekan pergerakan musuh, skill 2 yang dapat digunakan untuk kabur dan mengejar lawan, yang terakhir memiliki jarak tembak yang cukup jauh.

Apabila sudah membeli Item Endless Battle dan Thunder Belt, maka Clint akan dapat menumbangkan musuh yang memiliki defense tinggi sekalipun.

Kedua item itu memiliki pasif unik yang akan memberikan True damage (damage yang dapat menembus armor) setelah penggunaan skill. Jadi, hal tersebut akan sangat sejalan dengan cara bermain Clint yang mengandalkan penggunaan skill.

Baca juga : Life is Strange : True Colors Umumkan Tanggal Rilis untuk Switch

Nathan

Nathan juga menjadi Hero Marksman pilihan yang sangat bagus di Mobile Legends Season 22 ini. Dia juga memiliki skill untuk kabur dengan menggunakan Ultimate-nya, dapat mengeluarkan bayangan untuk menumbangkan musuh, serta memiliki skill Crowd Control yang sangat tinggi menggunakan skill 2-nya.

Dengan skill 2-nya yang dapat mendorong musuh, Nathan menjadi Hero Marksman yang sangat sulit untuk ditumbangkan. Apalagi dia juga dapat berpindah ke arah bayangannya yang membuat semakin sulit untuk dikunci pergerakannya.

Roger

Hero Marksman terkuat di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.34 yang terakhir adalah Roger. Hero ini dapatkan Buff pada patch kali ini yaitu memiliki physical dan magical defense yang lebih tinggi dalam mode serigalanya yang membuat dia sulit untuk ditumbangkan.

Roger juga miliki kemampuan untuk kabur dan mendapatkan movement speed tambahan yang sangat tinggi. Ketika dalam mode serigala, skill 1 Roger dapat digunakan untuk menghindari stun dari musuh karena memiliki efek Immune (kebal).

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.