,

Date First, Love Later di Webtoon Indonesia

oleh -22 views

‎ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang bulan ini rilis. Kali ini manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Date First, Love Later. (Nd)

Manhwa Date First, Love Later ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Sabtu.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 13 November 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 4 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Baca juga:

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya the Gom dan Jungmi.  Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 91,9 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,65. Judul lain dari webtoon ini adalah 선남친 후연애

Manhwa ini merupakan hasil adaptasi sebuah novel karangan BABABA (왕기대) yang terbit pada 3 November 2017 dan tamat pada 14 Mei 2018. Seri novel tersebut dapat kamu baca di Naver Series dengan jumlah bab sebanyak 92.

Highlight Date First, Love Later

Gaeun yang dikejar-kejar orang yang tidak dia sukai dan Jaerim yang tertimpa rumor aneh tentang hubungannya. Keduanya butuh mencari jalan keluar dari masalah mereka. Bagaimana kalau mereka pura-pura pacaran saja?!

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.