Detail Terbaru EverSoul Diumumkan Nine Ark

oleh -76 views
EverSoul

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nine Ark baru saja memperlihatkan Trailer terbaru untuk game terbaru mereka, Eversoul. Trailer ini diperlihatkan pada acara tahunan G-Star 2021. Game ini dikembangkan oleh Nine Ark dan dipublikasi oleh Kakao Games ketika rilis nanti. (mrg)

Diumumkan pada tahun 2020 lalu, Eversoul dikembangkan oleh developer yang pernah mengembangkan judul game populer seperti Monarch Online dan Atlantica. Developer tersebut akhirnya membangun studio baru bernama NINEARK pada tahun 2019. Pada awalnya game ini memiliki judul Soul Artifact. Namun tanpa alasan yang diketahui, NINEARK dan Kakao Games mengganti judul game tersebut menjadi Eversoul.

Baca juga : Penjualan Jurassic World Evolution 2 di Bawah Ekspetasi

Eversoul adalah mobile game dengan fitur collectible yang bertempat di dunia Medieval fantasy yang mengalami kehancuran. Pemain dapat mengumpulkan spirit yang memiliki animasi grafis 3D. Nantinya spirit tersebut akan dilatih dan pemain dapat berkomunikasi dengan spirit tersebut. Game ini juga memiliki fitur seperti Dating Simulation Game serta Territory Management System dengan grafis Chibi.

Nine Ark mengatakan bahwa spesifikasi minimal Smartphone yang dapat memainkan Eversoul adalah Samsung galaxy S6 untuk saat ini. Namun ketika game sudah selesai hal ini bisa berubah menjadi lebih tinggi maupun lebih rendah.

Eversoul sendiri masih dalam tahap pengembangan oleh NINEARK. Developer ini mengatakan bahwa pengembangan game ini sudah 80% dan akan rilis pada tahun 2022. Masih belum ada informasi tanggal pasti kapan game ini akan rilis secara global. Pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui TapTap.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.