,

Elite, Tier “Kambing” dalam Game Mobile Legends

oleh -237 views
Elite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Elite adalah tier kedua dalam game Mobile Legends setelah tier Warrior. (angga)

Setelah berhasil melewati fase tier Warrior, sobat akan melanjutkan perjalanan “ranked” dalam tier yang pemain juluki sebagai “kambing“.

Mengapa para pemain menjuluki “tier kambing?

Well, ada alasan pertama adalah dari lambang atau simbol yang terdapat dalam tier ini. Yup, simbol dari tier ini adalah hewan kambing atau domba.

BACA JUGA : Warrior, Tier Pertama dalam Game Mobile Legends

Selain ada perbedaan dalam simbol atau logo, adakah perbedaann dari tingkat kesulitan dalam bermain? atau mungkin sama saja seperti tier Warrior?

Jawabannya ada sob! perbedaan gaya bermain dari setiap tier tentunya tetap ada selama sobat berproses menuju tier paling atas dalam game Mobile Legends, Mythical Glory.

Meskipun tidak berbeda jauh dari gaya permainan tier Warrior, tier Elite tetap memiliki perbedaan signifikan dari cara bermain para player yang berada dalam tier ini.

Para pemain dalam tier ini mungkin lebih mengerti dan memahami mekanik dan cara bermain dari setiap hero lebih baik dari pemain yang berada dalam tier sebelumnya, Warrior.

Selebihnya, terkait makro dan pemahaman Mobile Legends mungkin pemain dalam tier ini belum terlalu memahaminya, namun tentunya akan terus berkembang melalui proses.

BACA LAGI : Project D Sedang Dalam Proses Pengembangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.