Emote Travis Scott di Fortnite Telah Dihapus

oleh -185 views
Travis Scott Fortnite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang sudah diketahui, salah satu game battle royale ternama yaitu Fortnite memang dikenal sering mendatangkan berbagai karakter dari banyak media. Beberapa di antaranya seperti film, serial TV, buku komik dan video game. Bahkan tak hanya karakter fiksi, Fortnite juga terkadang menghadirkan berbagai tokoh pubik figur kedalam gamenya. Salah satunya seperti Travis Scott, yang dikenal sebagai seoang penyanyi/rapper asal Amerika yang saat ini telah dihapus dari game Fortnite setelah menuai kontroversi. (mrg)

Hal ini pertama kali diketahui ketika emote yang diberi nama Out West. Sebuah emote yang terinspirasi dari lagu Travis Scott dengan judul yang sama hilang secara tiba-tiba dari Fortnite Shop. Emote tersebut awalnya hadir di Fortnite Shop melalui melalui Daily Section di tanggal 7 November lalu. Beberapa jam kemudian, Emote pun akhirnya langsung ditarik dengan dinonaktifkannya Daily Section dari game. Tak lama setelahnya, hal tersebut kemudian diumumkan melalui postingan di akun Twitter Fortnite.

Baca juga : Scorn Kembali Mengalami Penundaan Hingga Tahun Depan

Cuitan dari Twitter Resmi Fortnite

Cuitan tersebut memang tidak memberikan informasi yang jelas mengenai alasan dicabutnya emote. Namun, akhir-akhir ini, Travis Scott memang sedang menghadapi sebuah kontroversi saat dirinya mengadakan konser beberapa waktu lalu. Dimana dalam konser terjadi crowd crush atau penonton yang saling berdesakan lantaran melebihi muatan jumlah penonton. Kejadian tersebut setidaknya memakan 8 korban jiwa dan lebih dari 300 orang mengalami luka-luka.

Travis Scott sendiri kabarnya mengetahui kejadian tersebut saat konser. Namun dirinya tetap melanjutkan acara tanpa berusaha menghentikannya. Hal tersebut tentunya mendapat kecaman dari para netizen sampai akhirnya menuai kontroversi. Sehingga tak heran apabila Epic Games memutuskan untuk mencabut emote Out West dari dalam game.

Saat ini, Epic Games selaku developer belum memberikan informasi secara detail mengenai penghapusan emote. Belum diketahui apakah emote akan kembali di masa mendatang. Namun, mengingat tragedi yang baru saja terjadi, sepertinya emote tidak akan kembali ke dalam game, atau setidaknya dalam waktu dekat ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.