Fakta Unik Choi Yujin Leader Kep1er

oleh -71 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu acara yang terkenal dari Korea Selatan adalah survival show. Hal ini telah terbukti dengan banyaknya survival show yang tayang di stasiun TV lokal. Bahkan memiliki banyak penggemar dan telah melahirkan banyal idol grup baru seperti I.O.I, WannaOne, Fromis_9, dan masih banyak yang lainnya. Salah satu perbincangan hangat yang masih berkenaan dengan acara tersebut adalah percakapan mengenai Choi Yujin. (Ind)

Meskipun beberapa survival show tersebut dikabarkan terdapat banyak manipulasi hasil, namun tetap saja banyak orang yang menyukai acara tersebut. Beberapa waktu lalu, Mnet mengadakan survival show terbaru yakni Girls Planet 999 yang terdiri dari 99 kontestan berbakat.

Salah satu kontestan yang mengejutkan publik karena kemunculannya sebagai salah satu peserta dalam acara tersebut yaitu Yujin CLC. Berkat kemunculannya dalam acara tersebut, banyak orang mencari-cari tahu mengenai Yujin.

Choi Yujin Sebelum Debut

Yujin lahir pada tanggal 12 Agustus 1996. Perempuan dengan zodiak Leo ini menamatkan sekolah dari Sekolah Ragam Seni Hanlim. Sebelum debut bersama CLC, Yuji merupakan seorang trainee di Cube Entertainment selama 4 tahun, dan merupakan anggota CLC dengan masa trainee paling lama, Beauties.

Sebelum debut bersama CLC, ia telah terlibat dalam beberapa proyek milik agensinya. Salah satunya yaitu pada tahun 2013, Yujin sempat berkolaborasi dengan sesama artis Cube yakni Yang Yoseob dalam lagu Perfume yang dirilis sebagai Voice Project pertama Cube.

Baca Juga: Self Healing: Tujuan dan Cara Melakukannya

Debut Bersama Girl Group CLC

Bagi kamu penggemar K-Pop, mungkin sudah tak asing lagi mengenai salah satu agensi ternama yang telah mendebutkan berbagai macam grup K-Pop, yakni Cube Entertainment. Salah satu grup K-Pop yang di debutkan oleh Cube Entertainment yaitu CLC.

CLC memulai debutnya pada tahun 2015 dengan formasi lima anggota. Mereka debut dengan mengeluarkan minialbum berjudul First Love yang dirilis pada 19 Maret 2015. Yujin sendiri berposisi sebagai Lead DancerVocalistRapperVisual, hingga Center. Namun sayangnya, saat ini CLC sedang hiatus sebagai grup.

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.